[CONVO] Small Talk

image.

.

by Takyuyaki

.

.

Chanyeol: (mengambil pematik kemudian menyalakan rokok keempatnya) “Aku rasa sebaiknya, hal seperti ini bisa rutin kita lakukan.”

Jongin: (hanya mengangguk, matanya masih tertuju pada hamparan lampu warna warni pusat kota)

Chanyeol: “Kau sudah mengundang yang lainnya?”

Jongin: “Sudah. Namun sejauh ini hanya Sehun yang membalas pesanku.”

Chanyeol: “Bocah itu selalu saja. Terkadang aku ingin benar – benar memarahinya.”

Jongin: “Marahi saja. Toh kita semua disini sama.” (Mengambil rokok di meja) “Minta ya?”

Chanyeol: “Tumben. Biasanya kau tidak suka menthol. Terlalu perempuan katamu.”

Jongin: “Perlu variasi.” (Menyesap rokok dalam diam dab menghembuskan asapnya membentuk huruf O besar)

Chanyeol: “Tukang pamer.”

Jongin: (terkekeh senang)

Chanyeol: (menaikkan kaki ke pagar pengaman) “Mau sampai kapan hidup kita seperti ini?” (Mata menerawang)

Jongin: “Sampai kontrak berakhir.” (Beranjak dari balkon menuju lemari es) “Bir atau Cider?”

Chanyeol: “Bir.”

Jongin: (mengulurkan sekaleng Bir dingin) “Thank you.”

Chanyeol: “Your welcome.” (Terkekeh)

Jongin: “Kemaren, Hyung memberitahuku jika para petinggi sedang rapat lumayan penting.”

Chanyeol: “Membahas apa? Bonus tahunan?”

Jongin: “Mungkin. Tapi yang pasti kepastian debut grup yang baru.” (Mematikan batang rokok yang mengecil ke dalam asbak)

Chanyeol: “Kenapa? Kamu takut?” (Mencibir)

Jongin: “Entahlah. Aku hanya baru berpikir, jika semua kefanaan ini berakhir, apa yang harus aku lakukan?”

Chanyeol: (Menoyor kepala Jongin) “Itu yang sudah aku bahas dengan kalian seminggu kemaren sampai berbusa.”

Jongin: (menendang kaki Chanyeol) “Terlalu malas untuk berpikir hingga saat ini sebenarnya.” (Mengambil batang rokok kedua)

Chanyeol: “Cumi, jadi laki – laki yang modal dong, rokok aja minta.” (Agak sewot)

Jongin: “Cuman dua batang Yeol, terlalu pelit bisa bikin miskin lho.”

Chanyeol: (berdecak) “Eh kapan kita nonton Star Wars?”

Jongin: (menatap Chanyeol dengan pandangan tidak percaya) “Serius, hidupmu benar – benar harus dirapikan ulang.”

Chanyeol: “Kenapa?”

Jongin: “Coba kamu pikir ya, ini serius kamu harus benar – benar berpikir.”

Chanyeol: “…..”

Jongin: “Bisa tidak sekali saja tidak perlu mengikuti trend?”

Chanyeol: “….”

Jongin: “Oh ayolah, mulai dari online VApp, akun di soundcloud, Instagram dan kali ini: Star Wars?”

Chanyeol: (berdehem) “Begini ya Kim Jongin yang baik, yang kulakukan itu juga sebagian dari kerja.”

Chanyeol: “Sekarang kau lihat, banyak grup baru bermunculan, jadi kita harus tetap eksis untuk tetap dikenal penggemar.” (Menyesap tetes terakhir dalam kaleng bir lalu melemparnya ke tempat sampah)

Jongin: “Ya apalah, yang sekiranya tidak perlu terlalu terlihat mencolok. Dan menurutku sesekali lakukanlah hal yang bersifat privasi.”

Chanyeol: “Misalnya?”

Jongin: “Baca buku mungkin.”

Chanyeol: “Oh ya Tuhan.” (Tertawa keras)

Jongin: “Kenapa? Tidak ada salahnya dengan membaca?”

Chanyeol: “Itu sama seperti aku menyuruhmu untuk tidak tidur di jam kosong. Mau?”

Jongin: (terkekeh)

Chanyeol: “Sebaiknya kau mengingat fakta bahwa kita sudah berteman sejak kau masih terlihat sebagai anak kampung yang pergi merantau ke kota.”

Jongin: (melempar pematik api ke kepala Chanyeol) “Sial kau Bekantan banci!”

Chanyeol: “Sakit, monyet!” (Berdiri kemudian menarik rambut Jongin)

Jongin: “WADAAAW!!!” (Kemudian menarik leher Chanyeol dengan gerakan cepat yang sering dipraktikkan oleh Kyungsoo)

Chanyeol: “AAAGGGHHH, SUSAH NAPAS NIH!!!” (memukul mukul tangan Jongin)

Jongin: “Biarin!”

Chanyeol: “Nanti kalau aku mati EXO bisa kurang pergaulan.” (Gigit tangan Jongin)

Jongin: “Ih jorok!” (Lepasin Chanyeol) (Tertawa keras)

Chanyeol: “Jahat banget.” (Cemberut)

Jongin: (memeletkan lidah)

Chanyeol: “Gimana? Kapan nonton Star Wars?” (Kembali duduk)

Jongin: “Aku bahkan belum pernah nonton sama sekali film sebelumnya, HAHAHAHAHAHAHAHA.”

Chanyeol: (menghela napas) “Tapi kan kemarin sudah jadi Jedi?”

Jongin: (garuk – garuk kepala sambil nyengir) “Kan itu cuman peran. Ceritain lah.”

Chanyeol: “Jadi awalnya, ada anak yang bernama Anakin Skywalker…” (cerita dari awal hingga akhir)

Chanyeol: “…setelah Darth Vader itu mati, maka dimulailah cerita yang baru di episode ketujuh ini.”

Jongin: (mendengkur)

Chanyeol: “Sial si monyet, malah ditinggal tidur.”

.

.

.

***FIN***

4 pemikiran pada “[CONVO] Small Talk

  1. haluuu kak, aku pira garis nol-satuu💕

    aduwuwuwu ini campuran sedih, gemes, sm slice of life ((yg ttg cerita star wars)) beydeway, aku belum pernah nonton starwars😂 emangnya gimana sih? aku cuma tau yg ketua item-item sm stormtrooper huehue😂

    mereka lucu banget khawatir ttg popularitas seiringnya waktu and i’m in love with jongin-ga-modal😂 ga bayangin kalo mereka irl curhat ditemenin puntung rokok gituu huehue

    maapkeun aku kalo cuma bisa komen di sini ((padahal uda baca bnyk karya kaka)) huehue salken yhaa💕

  2. Halo kak, aku evelyn, 99line. Udh sering liat username kakak, tp baru berkunjung hehehe salam kenal yaa😀

    Ini bener2 kayak pemikiran aku, tau kakk! Aku sering banget bermimpi aku bisa debut dan terkenal di korea sana, sampe sekarang pun aku masih khayalin hal yang sama. Tapi aku khawatir gimana nasib aku kedepannya, karena kita tau kan dunia entertainment itu kejam. Kalo udh tua dan ga laku aku harus apa? Pas baca ini jadi relate banget gituu. Teruuss, dibagian yang chanyeol-jongin berantem itu lucu banget! Beneran aku suka banget! Line favorit aku yang “kalau aku mati exo bisa kurang pergaulan”, ini lucu parah!❤

    Ngomong2 star wars, aku juga ga pernanh nonton hahaha, jongin kamu ada teman🙂

    Aku sukaaa, menghibur banget! Semangat nulis yaa kak😀

    1. Hai evelyn salam kenal juga ^^

      Wow kita sama2 line angka kembar😛 wkwkwk
      Hemm namanya mimpi menurut aku gapapa lho kalo emang mau dikejar. Masa depan kita yg pilih :”” dan jalanmu masih puanjang hahahaha

      Jd gunakan aja sebaiknya untuk banyak belajar hal2 baru dan ngerti passion kamu dimana kkkkk oppa buat penyemangat yey!

      Dan line itu juga fave aku! Hahahaaha tapi emang chanyeol itu kan hitz bgt. Asli parah bgt gaulnya. Beda bgt ma jongin yg anak kandang 😂😂😂😂

      Tq udh baca dan komen🙂

Tinggalkan Balasan

