[MOVIE] Free Download Star Wars Ep 1 – 6 FULL HD Indo Sub

star_wars_chibis_by_deelicious

.

.

.

Hello, it’s me~~

Jujur, sebenarnya aku bukan pecinta Star Wars. Bahkan ketika pergi ke Jepang kemarin dan diajak ke Kiddy Land di Harajuku – tempat dimana pernak pernik Star Wars di jual dan membuat siapa saja pecinta saga ini akan histeris – aku sama sekali masih belom ngeh tentang film ini.

Sama sekali.

Aku cuman tau ada tokoh yang bernama Darth Vader. Lalu robot putih dengan bentuk yang khas, dan belakangan aku baru tahu kalo itu namanya Stormtrooper. Ataupun ada makhluk kecil hijau bertelinga lebar bernama Yoda.

Ya aku tahu tapi tidak mengerti siapa mereka. Nah, seperti fenomena lainnya, aku baru beneran tertarik after group kesayangan aku, EXO, mengeluarkan single mereka berjudul Lightsaber. Aku juga tahu apa itu Lightsaber, karena Bos aku di kantor lama pernah menggunakan kostum Darth Vader lengkap dengan pedang ini di salah satu acara kantor.

Lagu itu begitu terngiang di telinga mirip lagu dangdut yang semakin kita ga suka maka akan semakin nempel di kepala. Di lanjut dengan teaser film terbaru Star Wars yang suka nongol sebelum film di putar di bioskop, maka semakin penasaran lah aku sama film ini.

Aku tahu bahwa film ini sudah mengeluarkan enam seri sejauh ini. Dan yang akan tayang Desember ini adalah episode ketujuh. Dimana seharusnya menjadi sambungan dari episode keenam yang tayang tahun 1983 silam.

Semakin penasaran aku berusaha mencari file film ini untuk didownload. Tapi ternyata saking klasiknya, semuanya tidak ada oke. Maksudnya kalau tidak HD ya sub nya tidak lengkap. Begitu sebaliknya.

Bahkan aplikasi Google Play film di Android pun hanya menyediakan episode 5,6,1,2 dan 3. Episode empat sebagai bagian pembuka malah tidak ada. Sempat merasa frustasi akhirnya berniat menonton dari episode lima saja terlebih dahulu.

Sebagai info, memang film ini berformat mundur. Jadi episode yang di keluarkan pertama kali pada tahun 1977 adalah episode ke empat. Kemudian berselang tiga tahun, episode ke lima resmi tayang pada tahun 1980. Dan tiga tahun berikutnya, pada tahun 1983, episode enam pun menjadi pamungkas sebelum hiatus selama enam belas tahun.

Pada tahun 1999, 2002 hingga 2005 episode pertama hingga ketiga dirilis. Dan bisa ditebak, dengan alur mundur (prequel) seperti itu, Star Wars benar – benar bisa merebut minat dua generasi sekaligus.

Dimana, generasi yang lahir tahun 1990 – 2005 bisa menikmati episode pertama hingga kemudian mundur kebelakang. Sebenarnya, jika menuruti saran dari berbagai pihak pencinta Star Wars, menontonnya lebih asik jika dari episode keempat terlebih dahulu. Agar twist ceritanya lebih terasa.

Namun sebenarnya jika ingin menonton dari episode satu pun tidak masalah. Malah akan lebih mengerti. Kebetulan aku menonton dari episode empat dan sukses bingung hahahaha. Jadi ya menurutku lebih bagus nonton dari episode pertama. Sekali lagi menurut aku ya.

Pada saat aku menonton episode empat sampai dengan enam, jujur aku sempat ternganga. Kenapa? Karena untuk ukuran tahun 1977 – 1983 efeknya sudah sangat canggih sekali. Editannya sangat halus dan tidak kalah dengan film di era 2000-an.

Sehingga ketika menonton pun tidak akan berasa seperti menonton film jadul. Satu – satunya hal yang membuat film ini terasa jadul hanyalah kenyataan bahwa di situ Harrison Ford masih sangatlah muda dan sangat cocok sekali dengan peran Han Solo yang rebel tapi kharismatik. Bias. Oke. Abaikan.

Adegan favoritku adalah di episode ke lima ketika Anakin Skywalker harus ikut balapan liar di Tatooine agar bisa membebaskan diri dari label budak yang selama ini mengikat ia dan keluarganya.

Efeknya benar – benar luar biasa. Aku sampai membayangkan jika ini di tayangkan di bioskop sekelas IMAX sudah pasti sensasinya akan luar biasa sekali. Padahal aku hanya menonton di depan laptop saja. Itulah mengapa aku juga sudah tidak sabar untuk menonton episode ke tujuh besok.

Setelah menonton enam episode secara keseluruhan, barulah aku juga mengerti bahwa MV dan efek Lightsaber versi EXO juga dibuat secara detail. Mungkin pihak Disney juga ingin membuat film ini menjadi pemanasan para pecinta Star Wars sembari menunggu episode ke tujuh dirilis.

Oh ya, Lucas Film sudah di jual ke Disney, dan George Lucas juga sudah mundur dari pembuatan Star Wars sejak tahun 2014. Sehingga sekarang Disney lah yang memegang hak utama film ini.

Kembali ke MV Lightsaber, selain suara tarikan napas Darth Vader yang sangat khas di awal lagu, suara sabetan pedang Lightsaber sendiri juga diikutsertakan. Dan yang paling aku suka adalah suara motor Sehun di situ yang aku baru sadari sebagai gambaran dari motor terbang Anakin.

MAKSUDNYA SEHUN MENJADI JEDI DAN KALO DIBAYANGKAN JADI GA SEHAT BANGET BAPERNYA.

Aku ga akan bilang clash atau segala macem karena seperti yang aku bilang di awal, aku bukan penggemar Star Wars. Hanya suka karena film ini TERNYATA bagus. Tidak seperti aku menggilai Harry Potter

Tapi memang bayangan Sehun menjadi bagian dari Jedi itu tampan sekali dan itu sekali lagi dibuktikan via penampilan Lightsaber di panggung MAMA 2015 kemarin huhuhu.

Lupakan Sehun, jadi buat kalian yang juga penasaran dan ingin menonton film ini dari awal, maka bisa mendownload dari link yang aku sertakan di bawah.

Karena ternyata, Deputy bos aku yang sekarang juga pecinta Star Wars. Lebih tepatnya fans berat Star Wars. Dan dengan tenangnya si Bapak bilang:

“Loh ngapain download, saya punya samua episodenya lengkap pakai subtitle Indonesia.”

Gerak cepat, aku pun sukses mengcopy paste dari laptop beliau. *senyum girang*

Pada awalnya aku juga tidak ada niatan untuk mengupload via Mega. Lebih tepatnya aku tidak tahu caranya hahahaha. Namun karena ada salah satu temen kpopers juga ingin menonton, alhasil aku belajar untuk upload. Ga bakat jadi masternim oppa.

.

.

.

Daftar Link:

Star Wars ep 1 FULL HD

Star Wars ep 1 SRT Indo Sub

Star Wars ep 2 FULL HD

Star Wars ep 2 SRT Indo Sub

Star Wars ep 3 FULL HD

Star Wars ep 3 SRT Indo Sub

Star Wars ep 4 FULL HD

Star Wars ep 4 SRT Indo Sub

Star Wars ep 5 FULL HD

Star Wars ep 5 SRT Indo Sub

Star Wars ep 6 FULL HD

Star Wars ep 6 SRT Indo Sub

Credit sub belong to Rizal Adam. Tidak ada maksud untuk menuai keuntungan komersil dari postingan ini. Mohon untuk dibaca terlebih dahulu ketentuan subtitle yang ada di sini.

.

.

.

.

.

That’s it!

SELAMAT MENONTON    ^_______^

Jangan lupa tulis komentar kalian setelah menonton di kotak komen ya, terutama yang newbie sama seperti aku hihihi.

.

.

.

.

.

XOXO

*May The Force be With You*

.

.

.

.

tumblr_nxzl4eJAYi1sxkftdo2_500

.

.

.

.

.

***

 

 

 

 

 

 

 

11 pemikiran pada “[MOVIE] Free Download Star Wars Ep 1 – 6 FULL HD Indo Sub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s