[FICLET] Rendezvous

image

Shanghai, 11.45pm

“Lima belas menit. Jika ia tidak datang aku tidak akan pernah memaafkannya lagi,” gerutunya pelan.

Sedari tadi ia sudah menghabiskan tiga batang rokok. Tiupan angin dingin Shanghai sampai membuatnya mati rasa.

Ia bersandar pada dinding kaca rendah di depannya. Mengetuk dengan jari tangannya pelan pertanda ia sudah tidak sabar.

Tetiba handphonenya bergetar. Pop up layar menampilkan sederet pesan yang membuatnya berdecak kesal.

“Sepuluh menit kepalamu! Aku sudah kedinginan disini,” rutuknya pada layar ponselnya.

Lelaki itu kembali menekuri pemandangan di depannya. Sebenarnya ia sangat lelah. Jadwal itu tidak saja membuatnya nyaris gila tapi juga membuatnya nyaris pingsan.

Dan sekarang, ia malah disuruh menunggu hampir tiga puluh menit hanya untuk bertemu dengan kepala kelereng itu. Kalau tidak ingat ini adalah sebuah perjuangan panjang, tentu saja ia tak akan sudi menunggu seperti ini.

“Kau tahu, muka galakmu itu terkadang bisa jadi sangat menyebalkan.”

Ia menoleh hanya untuk disambut oleh senyum lebar seorang Wu YiFan.

“Apa kabar… Yeol.”

                                                 ***

Ceritanya lagi kangen masa lalu πŸ˜‚
Maaf ya abal. Udah lama ga nulis :”””

3 pemikiran pada “[FICLET] Rendezvous

  1. Halo kak! Sebelumnya salam kenal ya, Bi 01liner 😊 udah follow tapi belum kenalan rasanya gimana gitu jadi ya, di sinilah saya sekarang /plak

    Kukira Chanyeol ini nungguin ceweknya loh kak. Soalnya kebanyakan cerita kayak gitu dan ini… aku tertipu. Taunya nungguin Kriseu. Pantesan dia kayak keras banget, masa bilang kalo kepala Kris kepala kelereng, kan aku langsung kepikiran kepalanya Kris yang botak kek avatar ituπŸ˜„

    Terus aku suka banget sama yang bagian “Sepuluh menit kepalamu! Aku sudah kedinginan disini,” rutuknya pada layar ponselnya. Aku bayangin wajahnya Chanyeol yang cemberut itu asdfghjkl runtuh hati hayati /gak/

    Nice fic kak, keep writing 😊

    1. hallo ^^
      ya Allah kaget banget ini ada yang baca trus di komen huhu makasih banyak :””

      iyaaaaa aku lagi kangen banget sama krisyeol/krisbaek wkwkwk

      dan liat chan update itu langsung eng ing eng hahahahaha

      salam kenal juga yaπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s