[FF] Question

8604eea6gw1ei36epq84qj21jk110aq9

Aku menghempaskan badanku di sofa sembari menunggu Xiumin kembali dari kamar mandi. Setelah menata rambut Luhan, giliran dia yang harus aku tangani. Setelah menyingkirkan tas, beberapa hanger, dua bungkus plastik snack serta setumpuk komik, akhirnya aku menemukan celah kosong untuk duduk.

Ruang tunggu artis tidak ada bedanya dengan kapal pecah, apalagi jika penghuninya adalah sebelas orang pria yang sedang dalam masa pertumbuhan menuju dewasa.

“Baek, apakah berita yang beredar belakangan itu benar?”

Baekhyun hanya menggerutu pelan. “Noona, kamu percaya aku apa mereka?”

“Entahlah.” Aku mengambil sebungkus keripik kentang di meja kemudian memakannya.

“Hei itu keripik kentangku, jangan dihabiskan.” Luhan berjalan cepat kearahku dan mengambil snack favoritnya. Ia pun menghempaskan dirinya di sebelahku; menduduki beberapa komik milik Suho yang tadi aku singkirkan.

“Sebenarnya ketika aku mendengar berita itu, di kepalaku hanya ada satu pertanyaan.” Aku mencondongkan tubuh ke arah Baekhyun.

“Apa?” Baekhyun melihatku penasaran.

Aku merasakan tensi di dalam ruangan menjadi sedikit tegang. Tampaknya mereka juga penasaran. Hanya Luhan yang tetap mengunyah snack kentangnya dengan damai.

Aku menatap Baekhyun dengan serius.

“Kok bisa itu lho Taeyeon mau sama kamu?”

NOONAAAAAAAAAAAA!

 ***

Note: itu anak minta ditelen bgt ga siy? kkkkkk >,<

 

8 pemikiran pada “[FF] Question

  1. tega tegaaaaa hahahahaha tapi iya sih, pertanyaan itu tuh berasa misteri terbesar abad ini x’))
    btw ini bahasanya indonesiaaaa banget ya, terutama yg pertanyaan itu fufufu surabaya sekaleeee

  2. Ha..ha..ha..ha.. Aku kira ff yg panjang.. Ternyata, Se’uprit tapi bikin ketawa..
    Mungkin karna baekhyun imut, tae nya naksir deh..
    Question lagi..
    Siapa yang ungkapin duluan ya? Baekhyun kah? Berarti suka ma noona2 donk?
    Atau Taeyeon? Suka ma yang muda2?
    Peace yaaaaaa baekyeon… ^^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s