[DRABBLE] Kris Wu The Mighty

image

“Luhan tolong pegang ini.” Kris memberikan handphonenya pada Luhan.

Yang bersangkutan hanya bisa menatap pria jangkung di depanya itu dengan alis terangkat.

Kris membenarkan kacamata hitam yang dipakainya, kemudian sedikit berpose. “Fotokan aku seperti para fansite noona itu.”

Luhan hanya bisa menghela napas kemudian melakukan apa yang diminta leadernya itu.

Jongin yang berdiri di sebelah Kris hanya bisa bergumam, “Aku malu.” Sembari mengangkat kerah jaket hingga menutup separuh wajahnya.

***

Note:
nemu ginian di twitter xD
Cr: tagged

9 pemikiran pada “[DRABBLE] Kris Wu The Mighty

  1. Singkat padat dan jelas. Hahahay! Ih kak ika pas jongin itu aku juga langsung kayak mengubur wajah di bantal dan bilang ‘malu maluin ih kris mah’

    Untuk luhan: sabar yaps! Temen tuh temen,.inget hehets🙂

  2. baca ini buat flesbek ke akhir tahun 2013 di mana aku sering menemukan update fansite airport photo dari mas fanfan dan anak2 exo lainnya😦 huhu
    anyway, ini ringan sederhana tapi aku justru enjoy bgt bacanya🙂 ah niceee😀

Tinggalkan Balasan

