[PHOTO] Baekhyun Favorite “Fansite” Noona

this is my wallpaper now xD
this is my wallpaper now xD

Gara-gara proyek FF challenge @saladbowl, aku jadi bener-bener memperhatikan fansite Polar Light ini. Jadi ceritanya semalaman aku serius ngubek isi itu fansite. Sebenarnya, gabung jadi member udah lama tapi baru-baru ini aja aktif kkkk.

Yang pasti bersyukur banget Mbak Polar ini baik, jadinya kalo ga aktif berapa hari gitu ga langsung di delete seperti fansite lain huhuhuhu.

Nah ceritanya aku sudah tau kalo bias aku di EXO, si-kecil-tapi-galak, Byun Baekhyun ini hobi banget kontak mata sama mbak Polar via lensa.

Penasaran akhirnya aku buktiin. Eh bener lho banyak banget foto anak kucing (bukan nama sebenarnya-red.  Ini hanya panggilan sayang aku buat byunbaek kkkkk) yang liat langsung ke kamera huweeeee. Dan yang pertama langsung tertera di pikiran adalah:

ITU MBAK POLAR GA PINGSAN APA??? HISTERIS DIKIT ATAU PALING GA BERGULING-GULING SEBENTAR???!!!!!

Hanya saja pikiran itu langsung kutepis dengan:

 

Oh, oke mbak Polar itu behave, dan ga semua fangirl itu mode –nya alay mulu kkkkkk

Berbekal keyakinan dari situ, aku pun mulai menelusuri kembali semua album foto di dalam fansite. Dan eng ing eng kayaknya si anak kucing ini kontak batin banget yaaa >-<

90% disetiap album itu minimal ada satu frame anak kucing liat ke kamera. Dan itu ada dalam berbagai macam ekspresi.

Mulai dari yang lucu minta diajak maen gundu, yang melas kayak belum makan dua hari sampai ekspresi –seperti-ngajak-ke-KUA juga ada.

Nah dari situ timbulah pertanyaan:

Bagaimana cara mbak Polar ini sampai si anak kucing bisa liat ke kamera???????????

Pilihan jawaban:

  1. Lempar lollipop sambil bilang: Baekhyun.. Baekhyun.. Kuci kuci kuci…
  2. Siul-siul kode: cowoookkkkk noleh sini dong..dong..
  3. Mandi kembang dulu sebelum pergi motret!!!

Dan jawabannya adalah….

Hanya Mbak Polar, Baekhyun dan Tuhan yang tahu…

Baiklah….

Saking fenomenalnya kejadian ini, maksudku jarang-jarang kan ada idol yang murah hati noleh ke kamera fansite, apalagi Idol SM yang terkenal punya bodyguard segalak persilangan serigala dan singa (kata kiki), jelas ini jadi berasa spesial.

Menurut pengalaman mengamati tingkah laku artis SM kurang lebih tiga tahun ini, bilamana terjadi hal demikian itu artinya ada dua kemungkinan:

  1. Si artis merasa nyaman sama fotografernya. Maksudnya tuh fansite ga resek, tahu diri, tahu tempat, sopan dan biasanya udah familiar juga mukanya saking seringnya dia nongol buat ambil foto
  2. Fotografernya cantik atau ganteng ._.

Untuk kasus si anak kucing, disinyalir jawabannya lebih ke nomor B wkwkwkwkwk. Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto buram di timeline yang  diyakini sebagai penampakan asli mbak Polar….

 

YANG TERNYATA CANTIK BIN KEREN LENGKAP DENGAN KAMERA BERLENSA TELE PANJANGNYA!!!!

Hikmahnya adalah bahwa Baekhyun masih normal. Dia masih suka ciwi cantik. Bukan Chanyeol xDDDDDD

#bestrongparkchanyeol

Kembali ke topik, hal lain yang aku temukan dengan penuh kurang kerjaan adalah men-zoom dengan jelas muka Baekhyun kkkkkk

Ternyata Baekhyun ini emang punya muka yang kecil tapi betis ga kalah sama kentongan satpam… berbulu… dan tangan yg cukup kekar hahahahaha >//////<

Baekhyun juga punya empat tahi lalat yang imut kkkk satu di bibir (menurut buku primbon, orang yang punya tahi lalat di bibir itu cerewet dan supel, oke kebukti), satu di pelipis kanan, satu di dalam daun telinga kiri dan satu di jempol kiri kkkkkkk

Ga tau itu gunanya buat apa juga aku share… tapi ya sudahlah siapa tahu ada yang suka kepo kayak aku hagz hagz hagz

Ini kubagi foto-foto Baekhyun yang jelas banget ngecengin mbak Polar kkkkkkk

*genit*

*masukin kandang*

*kunci di kamar*

9631602982_fcac6e379e_o

9678040725_3b961d5dd5_o

9681276502_73aa29c34a_o

9685451779_f57d54bb0c_o

9787219151_8f89223b3c_o

10401169025_aff8cf104d_o

10401335303_b27e1f04d8_o

10674553325_0f6ba731ea_o

10674615464_97c2266d08_o

Original photo by Polarlight

yopiyoll

16 pemikiran pada “[PHOTO] Baekhyun Favorite “Fansite” Noona

  1. kak takyuyaki tadi niatnya pengen ngubek-ubek remondasi ff dramione di wp kakak eh malah nyasar kesini dari judulnya yang menarik hati hehehe

    sebenarnya aku jg sering denger tentang mbak polar ini bagaimana pun juga

    Hei!! Baekkiboo hanya melihat mbak polar seorang!!! ><

    fotonya ituloh mesti kontak mata, apalagi pic terakhir di atas itu, baekkiboo nyempil dari kaca mobil, nyunyu!! :*

    kak bisa gak kak upload foto mbak polar ini, aku penasaran sm penampakannya mbak polar. hehehe

  2. Aku juga mau kasih informasi. Beberapa detik yang lalu aku dapet info dari Kak Dewi (@diduainbaekhyun-uname twitter, DewisiUmgill blablabla -nama FB nya panjang banget) Katanya dia, fansite terkenal itu buatan dari pihak agency, tapi agak disembunyiin gitu. Terus aku tanya, ‘Kak Polar termasuk dong? Secara dia fansite yang selalu dilirik sama Baekhyun’, dia bales nya ‘Bisa jadi sih, tapi nggak tau lah ya. blablabla’

    Nah, disini aku dapet kesimpulan. Kalau bener beberapa fansite itu buatan agency pantas aja si Mbak Polar ini dapet info dan jadwal² EXO dengan mudah nya, terutama eyecontact dari Baekhyun. Kalo cuman ngandalin faktor ‘lucky fan’ aku kurang percaya, ini bukan 1-2 kalinya Mbak Polar dapet keberuntungan.

    Aku mikirnya gini, kalo fansite terutama yang terkenal itu dibuat oleh pihak agensi dan tentunya pihak agensi udah ngenalin si fansite itu sama idolanya dong terus bilang ‘Baek, entar kalo ada cewek ini selalu nengok ke kamera nya ye? Kenalin dia Polarlight’ -agak serasa anu sih, tapi menurut gue itu masuk akal juga dan itulah kenapa si Baek ini mudah beriin eyecontacnya ke Mbak Polar secara kan dia juga udah kenal mana si Polarlight. Dan ini juga mirip sama kisah nya Kris sama BeiBei, cuman kalo indentitas siPolar ini kek nya rahasia banget.

    Sebenarnya sih aku dulu envy sama si Mbak yang satu ini, dan baru kemarin gue ngeship BaekPolar (gegara ff nya kak dira dari hangukffindo yang Polarlight Noona –) idk why, gue seneng aja sih ketimbang liat BaekYeon, gue mikirnya si Tae ini pacarnya Baek, tapi lebih sering liat yang spesial itu dari Baek ke Polar, aneh ya. okelah sekian, ceritanya juga numpang curhat lol

    1. Wkwkwk masuk akal juga siy menurutku. Ya semua itu bisa aja emang settingan. Biasalah media apalagi artis baru, kalo punya fansite yg sekiranya loyal bgt kan image nya jd bagus🙂

      Aku juga mikirnya si mbak polar ini emang kenal sama baek. Soalnya ada foto yg beredar di weibo (ga tau siy bener ga nya) itu emg kayak udh settingan aja.

      Mbak polar dimana, baek nolehnya dimana kkkkkk dan kalo imajinasi FF di otakku udh mulai on, bisa jadi 2 orang ini emg ada feeling dan si mbak itu yg dijadikan settingan HAHAHAHAHA

      Ah semua emang bisa jadi bener. Spekulasi2 itu. Tapi aku pikir siy selama tdk merugikan ya why not. Lagian juga kita ga tau kan aslinya mereka tuh kayak gimana xixixi

      Thx ya udh komen. Gpp kok curcol kan juga berbagi info hihihihi ^^

  3. Aku juga mau kasih informasi. Beberapa detik yang lalu aku dapet info dari Kak Dewi (@diduainbaekhyun-uname twitter, DewisiUmgill blablabla -nama FB nya panjang banget) Katanya dia, fansite terkenal itu buatan dari pihak agency, tapi agak disembunyiin gitu. Terus aku tanya, ‘Kak Polar termasuk dong? Secara dia fansite yang selalu dilirik sama Baekhyun’, dia bales nya ‘Bisa jadi sih, tapi nggak tau lah ya. blablabla’

    Nah, disini aku dapet kesimpulan. Kalau bener beberapa fansite itu buatan agency pantas aja si Mbak Polar ini dapet info dan jadwal² EXO dengan mudah nya, terutama eyecontact dari Baekhyun. Kalo cuman ngandalin faktor ‘lucky fan’ aku kurang percaya, ini bukan 1-2 kalinya Mbak Polar dapet keberuntungan.

    Aku mikirnya gini, kalo fansite terutama yang terkenal itu dibuat oleh pihak agensi dan tentunya pihak agensi udah ngenalin si fansite itu sama idolanya dong terus bilang ‘Baek, entar kalo ada cewek ini selalu nengok ke kamera nya ye? Kenalin dia Polarlight’ -agak serasa anu sih, tapi menurut gue itu masuk akal juga dan itulah kenapa si Baek ini mudah beriin eyecontacnya ke Mbak Polar secara kan dia juga udah kenal mana si Polarlight. Dan ini juga mirip sama kisah nya Kris sama BeiBei, cuman kalo indentitas siPolar ini kek nya rahasia banget.

    Sebenarnya sih aku dulu envy sama si Mbak yang satu ini, dan baru kemarin gue ngeship BaekPolar (gegara ff nya kak dira dari hangukffindo yang Polarlight Noona –) idk why, gue seneng aja sih ketimbang liat BaekYeon, gue mikirnya si Tae ini pacarnya Baek, tapi lebih sering liat yang spesial itu dari Baek ke Polar, aneh ya. okelah sekian, ceritanya juga numpang curhat lol mianhae~

  4. Aku juga cinta sama mbak polar😀 hihiii
    Kalo liat hasil jepretan mbak polar itu serasa aku sama baek itu saling menatap haaahha😀 dengan ekspresi yanggg Curcol kkkkk😀
    Thanks to mbak polar and author😀

Tinggalkan Balasan

