[TRANS] “Growl” Album Thanks to Messages

credit as tagged
credit as tagged

Growl album udah rilis padahal seperti baru kemaren itu CD XOXO nyampek kerumah.

SM emang bener-bener jago ya kalau bikin fans artis-artisnya ini bangkrut wkwkwkwkwwk T______T

Growl ini kalo ga salah di PO dengan harga 300 ribuan.

Albumnya berbentuk seperti binder dan fotonya… FOTONYA GANTENG YA ALLAH ><

Intinya buat EXO stand ini album wajib beli kalaupun tidak punya uang hukumnya jadi ga wajib wkwkwkwk =_=

Dan terlihat dari ucapan terma kasihnya, para member sudah sampai sudah kehabisan kata-kata

Semuanya sudah dituangkan dalam ucapan terima kasih di album XOXO xDD

Ya sudah segitu dulu…

yopiyoll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s