[NOTE] my school life ^^

Holla…

Selamat hari pendidikan nasional semua ^^

Benernya siy aku ga inget kalo hari ini tuh a/ hari tut wuri handayani. Yang ada dipikiranku a/ Tao ulang tahun, Ecung mau wamil, tiket SS5 mau dibeli pake daun == *terkutuklah otak fangirlku ini*

So.. Mengingat kata pendidikan, maka yg ada di kepala adalah kata: sekolah ^^ mmm disini masa sekolah yg aku share masa SD aja soalnya paling unyu hahahahahaha

Masa sekolahku dulu benernya yah cukup menyenangkan. Berkesan?? Tergantung mau yang positif atau negatif kkkkk

Aku masuk SD itu tahun ajaran 94/95 (ya Tuhan ini Sehun baru lahir ya Tuhan dan aku udh sekolah ;;;___;;;) dimana harusnya aku terlalu cepat. Jadi bisa dibilang kala itu aku masuk SD umur 5,5 tahun dan diterima di salah satu SD negeri di surabaya ^^

Berhubung aku masuk satu tahun lebih cepat otomatis aku yg paling muda di kelas. Cuman hal ini mendatangkan bencana pertama. Perlu diingat bahwa badan aku niy bongsor. Jadi kelas satu SD aku udh kayak kelas 2 SD == Dan aku itu suka bgt makan es krim pdhl punya penyakit sinus yg lumayan parah. Bisa ditebak aku adalah anak ingusan dalam arti yg sebenarnya u_u

Nah, karena kemana-mana bawain sapu tangan mulu mulailah itu kakak kelas centil-tapi-ga-cantik bersikap senioritas dan resek. Aku pun kena bully. Yah secara verbal siy cuman dasar aku anaknya cuek ya terserah siy dy mau nya gimana aku cuek aja. Dan usut punya usut ternyata dy itu anak kesepian yg ortunya selalu kerja dan kerja. See?? Benernya pembully itu jauh lebih kasian drpada yg dibully kkkk

Jaman SD dulu belom ada BB mamen. Jadi maennya lompat tali, bekel sama benteng-bentengan xD Dan untuk mempertahankan eksistifitas pergaulan, jaman itu kuncinya cuman satu: pakailah apa yg semua orang pakai xD

Misal: jaman itu keren banget pake sepatu yg kalo diinjek bisa nyala, baju glow in the dark, jepit rambut kupu-kupu tiga dimensi,tas koper,jepit rambut warna-warni, stiker kuku, sama tazoz LOL xD

Dan yg terpenting jangan sampek temen-temenmu tau kamu sukanya maisy atau trio kwek-kwek cukup ortu sama tetangga aja. Berpura-puralah suka boyzone atau NKOTB maka kamu akan dipandang ekslusif lol cuman siy aku kala itu akan jd mendadak pendiam kalo udh ngomongin itu. Nyimak aja manggut-manggut sambil ngemil tic-tic :3

Jaman SD yg paling berkesan adalah ikut eskul PKS dan jadi petugas upacara wkwkwkwk kayaknya keren gitu dan menurutku emang keren😛 biasanya siy jadi protokol dan baju putih-putih seragam PKS itu juga keren banget ^^

Ada yg mau share pengalaman sekolahnya?? ^^

#30HariMenulisBlog

10 pemikiran pada “[NOTE] my school life ^^

  1. 95? aku juga baru lahir kak LOL
    lama banget berarti yaaahh~
    pengalaman sekolahku? aku lupa semua yang terjadi selama SD kak,
    aku yakin aku nggak amnesia atau kejedot pagar tembok depan rumah yang ngebikin otakku kegeser atau konslet lol,
    tapi setiap aku mencoba mengingat apa yang terjadi selama aku kecil, aku nggak bisa ingat sama sekali, yang aku ingat, dulu aku dikenalin ke boyband favoritnya Bapak, keranjingan buah alpukat, boneka lumba-lumba, itu doang~
    yeah my dad was a fanboy kkkk~ jaman dulu😀
    karena kebetulan lagu mereka selalu aku dengar sampai aku kawak begini dan ternyata aku tau darimana bakat fangirl-ku lahir *timpuk bapak pake album Westlife+BSB+MLTR* lol
    fangirl bisa juga disebut bakat kali yah? kkkk
    jadi, cuma bayangan samar-samar aja tentang ingatan masa kecil itu, kadang sedikit inget kalo pas kebetulan liat album foto semasa kecil,
    padahal sekarang umur baru berapa sih? tapi ingatan udah uzur banget astaga pelupa akut -___-
    maka dari itu aku nggak tau apa yang berkesan saat aku SD, inget juga nggak kak ><

    *lah kok jadi curhat kak? wekekek, maap mbacot😀

    1. ya ampun ternyata ada juga yang komen di post ini ;;___;; *nangis haru*

      wkwkwwk eh ya ampun kamu-baru-lahir OMK OMK OMK ><

      mmm…. 7tahun bedanya ksdhfbiashiafhsidfhs LOL dan soal bapak kamu nyekokin lagu2 boiben itu aku juga ngalamin kok cuman lupa aku tulis hahahaha aku dulu jama kelas 2SD dibeliin compilasi album NOW itu yang isnya Bon Jovi, The Cranberries hingga akhirnya aku kenal Boyzone dan The Moffats kkkkk

      iyaaaa aku juga curiga benernya kalo fangirling itu aslinya bakat terselubung ==

  2. tadi nggak sengaja scroll down di blog kakak dan nemuin post ini, tentang SD itu bikin aku tertarik karena aku penasaran sama masa SD orang lain yang aku sendiri lupa -..-

    wew! kakak seumuran om-ku yah? O.o kkk~
    nggak apa kak yang penting jiwa muda😀
    iya samaan juga kak, dulu aku juga dicekokin yang begituan, tapi aku nggak terlalu tertarik soalnya agak nge-rock gitu haha
    berhubung kecantolnya sama Nicky Byrne dan Nick Carter, akhirnya lebih konsentrasi sama mereka deh~

    nah kan, kayaknya emang bakat sih nyahahaha

    1. OMK OM!!! *pening* LOL

      iya siy KYU aja udh ahjussi LOL LOL LOL

      hahahahaha loh aku y suka nicky byrne!!! itu bias aku di westlife ;;__;; kalo nick carter kayaknya bias sejuta umatnya BSB deh hahahahah xDD aku juga suka BSB aduh pokoknya aku dari jaman jebot kayaknya emang udh fangirling hahahahaha xDD

  3. kkkk~
    ahjussi ahjussi begitu tetep aja banyak yang suka toh, yajelas😄

    berarti samaan ya kak suka sama Nicky juga😀
    tuh kan beneran ketauan kalo sebenernya fangirling itu bakat sejak kecil~
    bakat terselubung, seperti yang kakak bilang nyahaha😀

    1. muahahahaha eh iya ih bakat xDDD

      oh ya?? hahahahaha om kamu kelahiran tahun berapa emang?? tapi iya siy aku juga udh punya ponakan hahahahaha xDD lha kamu line brapa emang???

      padahal ya nicky itu suaranya cempreng trus cuman jadi back vocal doang == tapi ga tau kenapa aku bisa suka nyahahahaha xDD

  4. kelahiran tahun 88 ada, 86 juga ada😀
    aku sih juga udah punya ponakan kak ><
    aku line 95~

    bener! cempreng dan part vocalnya agak parah juga, jarang kebagian huhuhu
    nah itu juga kenapa dia cinta pertamaku muah muah *eh? plak
    pokoknya Nicholas Byrne ! :* kkk

  5. ooohh iya siy seumuran aku hahahahaha jauh dong ya jaraknya sama ortumu ._.v

    ya tuhan 95 line itu brarti…. 18tahun?? O_O OMK OMK OMK

    hahaahahha kalo aku benernya bukan bias pertama siy… bias pertama aku itu… aku lupa kebanyakan bias =_=v LOL

  6. ’94, ckckck, saya juga baru lahir, wkwkwk, samaan ma sehun.. #peluk handsome devil..

    Sayangnya pas jaman” tk-sd itu saya gak ngefens sama boyzone atau NKOTB, saya cintanya sama westlife, M2M, sama britney #menerawang masa” baby one more time, TDYWA

    Telenovela juga merajalela pas jaman” itu, mulai dari rosalinda,esmeralda, sampe amigos yang ada pedro, santiago, ana, renata.. –”, sempet juga kena demam putri hwan zhu,belum cukup sampe situ, yang namanya F4 menggemparkan dunia anak” sd, smpe” beli jajanan 1rb dpt tuh potonya tao ming se,dkk di dalam kemasannya..

    Wkwkwk, itu cerita nistaku.. Terimakasih atas perhatiannya🙂

    1. ya ampun kenapa kalian ini muda2 sy == wkwkwwkwk

      hahahahaha aduh aku ngefans semua malahan, mulai dari the moffats sampek F4, telenovela juga maria mercedes – dulce maria == wkwkwwk gpp itu menandakan bahwa kita adalah anak gaul MUAHAHAHAHAHA😀

      terima kasih udah mau berbagi ^^

Tinggalkan Balasan

