[NOTE] Belajar bikin FF bareng LAY >0<

hello… ^^

Seharian ini di Surabaya ada demo. Demo buruh dan juga kedatangan pak Beye yang spesial mau nengokin buruh. Dan bisa di tebak macet dimana-mana 

nah daripada keluar rumah dan dipanggang matahari surabaya yang suhunya diatas 30 derajat celcius, mending aku dirumah aja ngadem di kamar hohohoho nah seperti layaknya pengangguran  yang lainnya, kali ini aku mencoba untuk menulis sebuah FF hahahaha. Beda dari biasanya, FF ini udah ada temanya. Dan itu cukup sulit buat aku yang awam menulis ini dan jujur aku hampir menyerah tapi kata mbak-mbak-editor-itu FF ku ga buruk-buruk amat cuma agak akward *cough* benernya siy itu halus banget bilang gagal LOLz kata dia ntar ada beberapa revisi. dan aku yakin bakal banyak *sigh*

Kembali lagi kedalam kendala menulis FF, yang paling sulit buat aku adalah mengasah kembali imajinasi dan perbendaharaan kata. Dulu jaman masih kerja di DetEksi, otakku sering banget dipake menulis artikel. Yang pada akhirnya menjadi vakum hampir 3,5 tahun gara-gara aku bekerja di bank

Ceritanya aku pengen kembali ke masa-masa itu. hanya saja terkadang kemalasan itu mengalahkan segalanya. Bahkan koneksi internet yang cepat juga menjadi salah satu godaan wkwkwwkwk

Misal, baru ngetik paragraf pertama eh bunyi notif twitter, bilang kalo ada foto LAY cakep banget. Atau mention yang bilang “Mbak, foto KYUHYUN selca imut loh,” itu cukup menganggu konsentrasi. Oke, SANGAT MENGGANGGU KONSENTRASI. Dan akhirnya terbengkalai lah itu FF hahahaha.

Akhirnya semalam kuputuskan untuk melanjutkan kembali. Karena imajinasi saya ini terlalu luas namun tidak diimbangi dengan kosakata yang memadai maka yang terjadi adalah semua itu hanya ada di awang-awang. istilah gampangnya, aku belum bisa menuliskan semua yang ada di dalam kepalaku dan itu cukup membuat frustasi.

Karena ini temanya adalah LAY, tau kan LAY? Bukan keripik kentang yang mahal banget itu bukan. LAY is… LAY ._. itu loh member EXO yang sukanya freeze ditempat. Yang suka pake kutang kemana-mana. Yang paling jago ngedance. Yang kalo senyum ada lesung pipinya. Intinya yang GANTENG ituh!!! Aku kenalin ya, tapi jangan ada yang suka. Awas kalo suka *dikeplak*

LAY GANTENG >3<
LAY GANTENG >3<

Nah!!! harusnya kan ketika lihat foto dia itu aku jadi terinspirasi, jadi semangat, eh yang ada malah aku heboh sendiri. Guling-guling sendiri. Intinya mobilitas di kamar menjadi susah dan mendadak keringetan (?) gara-gara banyak gerak.

Endingnya adalah tuh FF jadi. Tapi ga ada feel dan menurut aku ga layak terbit *tereak ala dian sastro* *banting keyboard* pelajaran yang diambil hari ini adalah bahwa lebih baik ga usah bikin FF kalo ga siap daripada ngenes sendiri. Tapi lebih baik lagi sudah mencoba bikin FF walaupun gagal daripada ga bikin sama sekali *koprol*

Oke bye.. 

#30HariMenulisBlog

Tinggalkan Balasan

