[YEWOOK] Yesung in army??

tumblr_mdls8jVBkl1rcb3ipo2_r1_1280

Yesung menatap layar laptopnya dengan dahi mengerut. Pria itu meng-scroll down timeline twitternya dengan seksama. Sebenarnya, Yesung bukan tipikal yang suka melihat apa saja yang ditulis oleh fans.

Buat Yesung, twitter adalah lahan paling bagus untuk berbagi info, foto dan barang dagangan tentu saja. Namun entah kenapa hari ini dia merasa begitu santai, sehingga membuka timeline menjadi salah satu alternatif mengisi waktu luang.

Jongjin, yang saat itu baru saja keluar dari kamar mandi menatap hyung nya dengan heran. Sejak kapan kakak laki-laki satu satunya ini menjadi penasaran akan apa yang terjadi di lalu lintas 140 kata itu.

“Tumben hyung kau mengecek dengan begitu detailnya,” tanya Jongjin. Yesung yang baru menyadari kehadiran adiknya, tetap bergeming tanpa menunjukkan tanda-tanda ingin di interupsi.

Jongin yang semakin penasaran, ikut duduk disamping kakaknya sambil menyelonjorkan kaki. Kkoming yang bergelung tidak jauh dari situ, dengan lincah langsung menghampiri Jongjin. Reflek, Jongjin menggaruk belakang telinga Kkoming.

“Lihatlah hyung, uri Kkoming juga sampai penasaran dengan apa yang engkau lakukan,”ucap Jongjin sembari menyodorkan KKoming. Yesung? tetap bergeming.

“Super Junior Yesung akan berangkat Wamil tahun ini, apakah tanggalnya sudah kau tentukan hyung?? kapan?? bagaimana aku sampai tidak tahu??,” rengek Jongjin shock.

“Ssshhh…. Apakah aku pernah menyinggung-nyinggung soal tanggal??” Jongjing menggeleng. “Apakah aku pernah mengatakan secara gamblang dan tersurat bahwa aku akan benar-benar wamil tahun ini??” Jongjing kembali menggeleng.

“Nah ya sudah percaya saja kata-kataku. Semua sudah dijadwalkan dengan sangat rapi. Aku hanya tinggal menjalankanya saja. Surat panggilan juga hanya tinggal dikirim sesuai kehendakku. Semuanya akan baik-baik saja,” ucap Yesung.

Jongjin yang hanya bisa mengangguk tetap saja mengetahui bahwa masalahnya tidak akan sampai disitu. “Aku tinggal denganmu nyaris seumur hidup hyung, masih ada sesuatu yang tidak kau katakan,” Jongjing menatap Yesung. Kkoming menggeram pelan.

Yesung menatap Jongjin dengan wajah datar andalannya. Lalu pandagannya kembali ke layar monitor. “Entahlah, mungkin aku hanya mengalami sindrom pra wamil,” ucap Yesung.

Seketika, derai tawa Jongjin mengisi kekosongan apartemen yang memang hanya ada mereka berdua kala itu. “Mwo?? hahahahahhahaha aku pikir orang dengan sifat rapi dan terorganisir sepertimu tidak akan pernah merasakan hal ini hahahahha,” tawa Jongjin. Kkoming yang berada dipangkun Jongjin, juga ikut menyalak riang. Mungkin ia tau apa yang dirasakan majikannya.

Namun tiba-tiba suasana menjadi hening. Yesung memegang philtrum Jongjin dengan sigap. “Kau diam atau aku jamin kau tidak akan tidur dengan bahagia malam ini,” tawar Yesung.

Jongjin yang sudah mengenal sifat ‘aneh’ kakaknya ini segera menutup mulut. “Yuk Kkoming kita maen, Yesung oppa sedang pms,” ucap Jongjing yang dengan sukses mendapat lemparan bantal dari Yesung. “Oke hyung silahkan dilajutkan aku ke tidur dulu,” ujar Jongjin sambil menutup pintu.

Yesung kembali menatap layar laptopnya dengan serius. “Aiisshh… dasar bodoh, kenapa susah sekali sih untuk percaya.” desahnya Yesung bangkit dan menyambar jaketnya. “Jongjin-ah aku keluar dulu.”

Di layar laptop..

@Ryeong9:  tetap tersenyum dan bersemangat ^^ sedikit susah memang, tapi aku yakin ini bagus ^^ Begitu juga aku, bersemangatlah ^0^

 

 

Tinggalkan Balasan

