[KYUHYUN] Catch Me!!!!

BBqbfYWCIAA9dlQ.jpg large

Kyuhyun terengah-engah. Nafasnya memburu. Dia terus berlari menuruni tangga dorm apartemen dengan secepat kilat. “Sial. Kenapa harus seperti ini. Mereka bilang tidak akan sulit. Ini sudah keterlaluan,” ujarnya geram.

Dengan tenaga yang tersisa, Kyuhyun memacu langkahnya segesit yang ia bisa. “Sudah hampir satu jam,”  batinya. “Kapan semua ini akan berakhir. Jika saja aku tahu begini jadinya aku tidak akan sudi satu sen pun untuk menyetujuinya,” ucap Kyuhyun.

Sesampainya di lobby bawah, Kyuhyun segera menajamkan telinga. Suasana lobby sangat lenggang. Tentu saja ini jam setegah tiga pagi!!! Tidak ada orang waras yang berlari-lari di tangga darurat, jadi mungkin saja sekarang ia bisa disebut setengah gila.

“Aku bersumpah akan membalas dendam. Lihat saja nanti. Cho Kyuhyun tidak akan pernah kalah. Apalagi mengalah!!”

Kyuhyun mengamati sekelilingnya. Petugas keamanan yang biasanya berjaga di meja resepsionis seakan-akan ikut berkomplot denga keadaan. Maka lengkaplah sudah hanya Kyuhyun seroang diri berada di ruangan tersebut.

Kyuhyun mengendap-endap pelan. Sebisa mungkin ia menghindari melewati kamera pengawas. “Aku tau kau sama liciknya denganku. Jadi aku tidak akan semudah itu terjebak,” pikir Kyuhyun.

Selangkah menuju pintu keluar, tiba-tiba ponsel Kyuhyun bergetar.

Lee Donghae

aku tertangkap…

Kyuhyun mengenggam handphone nya erat-erat. Jika tidak mengingat bahwa ia lagi dalam sebuah misi, mungkin handphone itu sudah jatuh ke tanah. “Dasar ikan bodoh,” umpatnya pelan.

Pelan-pelan, Kyuhyun berbalik arah. Dengan tertangkapnya Lee Donghae, itu berarti Kyuhyun harus mengubah strategi. Kali ini musuhnya selicik dan sangat licin seperti dirinya. Mungking hanya ia satu-satunya rival seimbang Kyuhyun. Bukan sejauh ini. Tapi mungkin sampai salah satu dari mereka tidak bisa menhirup nafas kembali.

Kyuhyun berjalan merapat pada dinding. Berharap bajunya yang sewarna dinding bisa membantunya lolos kali ini. Kyuhyun tidak akan main-main. Karena ini mempertaruhkan hartanya yang paling berharga. Dia sangat mencintainya melebihi apapun. Yah kecuali memang jika ada yang lebih berharga dari itu. Mungkin nanti, tapi tidak sekarang.

Kembali Kyuhyun berjalan pelan menaiki tangga. Di tangga menuju lantai dua, Kyuhyun mendengar suara orang berbicara. Pelan namun Kyuhyun mengetahui dengan jelas siapa saja pemilik suara itu.

“Kita sudah menangkap Donghae, Yesung, Zhoumi, Shindong, dan Wookie. Mereka bukan lawan yang seimbang. Meskipun Wookie termasuk diluar ekspektasi. Aku tidak menyangka dia gesit sekali,” ujar pemilik suara yang terdengar dalam.

“Hmmm… benar. Sedangkan sisanya kita hanya membutuhkan waktu lima menit. Mereka memang tidak selemah yang kita kira namun tidak secerdik Kyuhyun maupun dua orang tangan kanannya. Henry dan Kangin. Yah aku akui untuk Henry namun Kangin, mungkin kita perlu menyiapkan banyak tenaga,” ucap suara disebelahnya. Kali ini lebih kekanak-kanakan.

Kyuhyun yang mendengar hal itu hanya mendengus kecil dan mengeluarkan smirknya. Berarti masih ada Kangin dan Henry di pihaknya. Itu sudah lebih dari cukup untuk mengalahkan kelompok gadungan tersebut. Pelan, Kyuhyun kembali menaikki tangga.

Meskipun badannya cukup berisi, Kyuhyun masih mampu untuk dua kali putaran naik turun tangga tanpa pingsan. hanya ter-engah engah tapi tidak menghabiskan seluruh tenaganya. Yah hitung-hitung olah raga, ada bagusnya pikirnya.

Sampai di lantai sebelas, Kyuhyun membuka pintu tangga darurat perlahan. Ia memastikan tidak akan ada bunyi apapun.  Strategi awal adalah, setelah perjanjian itu disetujui, mereka bersiap di tempat masing-masing. Berusaha untuk mengambil benda itu secepat yang mereka bisa tanpa tertangkap.

Resikonya sangat besar. Jika mereka tertangkap, benda itu akan menjadi milik orang yang tidak berhak. Dan tentu saja akan membahayakan jiwa pemilik aslinya. Pihak lawan tentu saja akan berusaha untuk menagkap mereka semua tanpa sisa. Namun satu saja kesempatan itu ada, siapapun itu maka benda itu akan selamat dan kembali kepada pemilik sah nya.

Kyuhyun melirik jam di tangan kirinya. Tiga puluh menit sudah berlalu. Hanya tersisa tiga puluh menit lagi. Dan dia harus bergegas. Kyuhyun mencoba mnghubungi Henry dan Kangin. Namun ponsel kedua orang itu tidak aktif. “Sial. Apakah aku harus menyerah??”

Kyuhyun mengintip melalui celah pintu kamar apartemen yang sengaja dibuka untuk akses. Selama ini memang memakai password. Namun kali ini pengecualian. Tentu saja ada kasus besar bernilai jutaan won. Kyuhyun melihat dua orang yang sedang berjaga didekat benda itu.

Otak Kyuhyun berpacu dengan cepat. Dia harus punya strategi baru. Namun sebelum otakknya bisa memikirkan cara yang jitu, kegaduhan datang dari arah menuju pintu elevator. Kyuhyun menggeser tubuhnya hingga terhalang tembok dan tiba-tiba matanya membulat.

Pria itu melihat dua orang yang menjadi harapannya digiring masuk oleh dua orang yang suaranya ia dengar di pintu luar tangga lantai dua. Henry melangkah gontai dan Kangin dengan muka sedikit pucat. Jujur ekspresi mukanya snagat menakutkan. Kyuhyun tidak heran melihat penggiringnya – lelaki pucat kurus – sedikit menjaga jarak.

Tak lama suara-suara teriakan menggema dari dalam apartemen. “Aku tidak terima, kalian menjebakku. Aku merasa di curangi. Ini namanya pengkhianatan aku tidak terima,” terika Kangin lantang. Henry yang duduk disebelahnya hanya mengangguk-angguk pasrah. Dan Donghae yang sudah tertangkap dari tadi hanya menatap polos kedua rekan tim-nya.

“Sudahlah kalian tidak usah mengelak. Bagaimanapun ini akan segera berakhir. Hanya tersisa lima belas menit lagi sebelum Cho Kyuhun kalian itu menyerah,” ucap suara lembut namun sarat ejekan tersebut. “Benar ini akan segera berakhir,” timpal suara yang lain.

“Cho Kyuhyuuuunn menyerahlah dan terima takdirmuuuuuuuu,” ucap suara pria yang entah kenapa membuat bulu kuduk Kyuhyun yang berdiri tidak jauh dari situ meremang tanpa alasan. “Ya Tuhan suaranya saja sudah mengerikan,” batinnya.

“Baiklah mungkin ini sudah saatnya, aku harus bisa. Ini sudah menyangkut harga diri,” seiring dengan membulatnya tekad. Dengan sepuluh menit waktu yang tersisa, Kyuhyun mendobrak masuk.

“Sudahlah hyung, kita hentikan saja permainan tidak jelas ini. Kalau kalian menginginkan PSP ku ya sudahlah ambil saja. Untuk urusan makan sepuasnya selama tiga hari, aku akan mengurusnya tenang saja. Masih ada ELF jadi aku tidak akan bankrut. Selamat tidur hyung,” ucap Kyuhyun santai sambil masuk kedalam kamar.

Leeteuk, Heechul, Siwon dan Eunhyuk hanya melongo menatap maknae mereka yang seenak jidat itu. Sedangkan Kangin, Henry dan Donghae sudah tertidur pulas di sofa.

“YAAAAAKKKKKKK CHO KYUHYUUUUNNNNN JANGAN SEENAKNYA KAU HAH!!!,” teriakan spektakuler Heechul membelah keheningan subuh. “Aku sudah tidur hyung, lagipula bukan nya kau yang memintaku menyerah?? Sudah kukabulkan jadi tidak ada alasan lagi,” ucap Kyuhyun kalem.

Leeteuk yang melihat kejadian ini hanya mengurut dada. “Baiklah lebih baik kita semua tidur,” ucapnya tegas. Dan seluruh member pun bubar masuk ke dalam kamar masing-masing. Yah kecuali yang sudah tertidur di sofa. Henry berguling pelan lalu memeluk Kangin. “Yah minimal makan ku selama tiga bulan ini gratis,” ucap Eunhyuk menerawang.

flashback

“Hyung aku bosan, mari kita bermain. Kali ini akan ada taruhannya. PSP ku yang terbaru jika aku kalah namun jika aku menang maka kalian harus menuruti perintahku selama sehari penuh. Bagaimana??” ujar Kyuhyun tiba-tiba.

Mendengar kata taruhan, seluruh member SJ yang tidak bisa mengenal kata gratis langsung menoleh. “Tidak, jika kami menang maka PSP dan makan tiga hari berturut-turut. Karena ini sudah tengah malam dan usulmu sudah memotong jatah tidur,” ucap Heechul riang.

“Okay deal. Kita suit untuk pembentukan tim. Waktunya hanya 2 jam. Siapapun yang bisa mengecoh tim penjaga dan mengambil PSP nya dalam kurun waktu 2 jam maka dia yang akan menang.” ucap Kyuhyun.

“Pastikan Kyuhyun kalah, aku tidak mau  menjadi pesuruhnya seharian. Itu mengerikan,” cicit Ryeowook yang langsung diamini oleh setiap member.

“Pastikan saja kalian masuk dalam tim-ku atau kalian akan rasakan akibatnya,” ucap Kyuhyun mantap. Semua member bersiap dan permainan dimulai.

 

 

 

 

7 pemikiran pada “[KYUHYUN] Catch Me!!!!

  1. hahahahahaha ..
    pas pertama baca ini dari awal aku langsung kebayang permainan hide and seek di Running Man, jadinya aku memang nggak yang terlalu menduga-duga kalo ini serius, sampe bersiap” buat baca dua kali kalo ternyata perkiraanku meleset. Ternyata bener to, dagelan akhirnya hahahahaha …

    kyuhyun jadinya the last man standing ya, and what’s the point ngerebutin PSP gitu lho kek orang miskin aja LOL *ngakak parah*

  2. Slm knl mbak takyuyaki ^_^, tak sengaja lg iseng2 cr ff nemu ff ini. Awalnya q tegag kirain bakal terjadi apa eh twnya cuma permainan aja. Lucu q jd ketipu hehe

  3. Keren! Hampir aja ketipu. Saya pikir dia lagi di kejar mafia wkwkwk -_-
    Oh iya, newreader here😀 lg jalan2 di google ga sengaja mampir ke sini. Salam kenal ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s