[KYUWOOK] Wookie Frustation

722509643

Wookie masih mencari posisi yang nyaman ketika melihat Kyuhyun  sudah tidak bisa menahan kantuknya. Tepat ketika pesawat sudah lepas landas, ia segera mencari poisisi yang paling nyaman untuk tidur. Dalam hitungan menit pria itu sudah pasti akan pindah ke alam mimpi jika saja sesuatu yang ia rasakan kini tidak mengusiknya begitu jauh.

“Kyu, menurutmu akan sampai kapan kita akan bekerja seperti ini. Entah mengapa aku merasa sangat lelah dan bosan,” ujar Ryeowook tiba-tiba.

Kyuhyun yang sudah siap terlelap lalu mengernyit heran akan pertanyaan yang diajukan oleh hyung-nya satu ini. Oh, baiklah meskipun ia tidak pernah menganggap  Wookie – panggilan akrab Ryeowook- sebagai hyungnya namun bagaimanapun Wookie tetap lahir 6 bulan sebelum ia menghirup udara di dunia ini.

“Entahlah, terjeleknya sampai  dengan kontrak kita berakhir. Kenapa tiba-tiba menanyakan hal seperti ini?? Kau tidak berencana untuk mangkir dari kontrak kan??” ucap Kyuhyun menyelidik.

“Tidak. Tentu saja tidak. Aku sudah menganggap Super Junior sebagai keluarga keduaku, tapi entahlah. Aku hanya merasa lelah kau tau. Monoton tidak ada yang menantang,” ucap Wookie sembari menghela napas.

“Hmm.. aku ada ide! “ ucap Kyuhyun antusias. Wookie yang tadinya sudah ingin menghentikan percakapan dadakan ini langsung menoleh curiga. Dan benar, Kyuhyun sudah tersenyum iblis andalannya seperti hendak berbagi dosa.

“Bagaimana jika kau memacari salah satu ELF lalu berkencan di  taman hiburan. Itu menantang sekali kau tahu. Adrenalinnya tidak kalah dengan ikut bungee jumping. Bagaimana?? Bagus bukan saranku??  “ ucap Kyuhyun girang.

PLAK!  Wokie memukul lengan Kyuhyun dengan brosur pesawat di depannya. “Menantang kepalamu. Itu namanya cari mati. Sudah kuduga idemu tidak ada yang beres. Bagaimana Yesung hyung bisa bilang kalau kau adalah teman curhat yang asik. Dia pasti sedang mimpi aku yakin itu,” omel  Wookie.

Kyuhyun terkekeh. “Sudahlah akui saja bahwa saranku tadi itu brilian. Kau coba saja dulu, jika nanti berhasil aku akan mempraktekannya sendiri kkkk sudahlah sekarang kita tidur saja, aku lelah sekali. Semoga saja penerbangan ini agak lama,” ucap Kyuhyun santai sambil memejamkan mata.

Wookie melirik dongsaeng nya ini gemas. Bagaimana ada orang dengan karakter seperti Kyuhyun begini. Cukup satu Kyuhyun saja di dunia ini tidak perlu dilestarikan, batin Wookie.

Wookie gamang. Dialihkannya pandangan ke pramugari yang sedang menuangkan minuman ke penumpang yang berjarak empat baris didepan kursi nya. Wookie berfikir apakah ada pekerjaan di dunia ini yang lebih meyenangkan dari seroang artis?? Dia piker tidak ada. Namun mengapa batinnya tetap tidak tenang. Seolah ada kekosongan yang tidak bisa dijelaskan.

Wookie bergidik. Jangan-jangan dia sudah tertular virus kesepian-nya leeteuk hyung. Dia tidak mau menjadi seperti itu. Dengan pandangan masih terfokus terhadap pramugari itu, Wookie mencoba menghitung apa saja yang sudah ia dapatkan sejauh ini. Dan semuanya seharusnya bisa membuat para trainee SM bisa tidak tidur tiga hari tiga malam. “Oh baiklah semua akan baik-baik saja” ucapnya pelan.

“Ada yang bisa saya bantu tuan??” Wookie tersadar bahwa pramugari yang ia tatap sedari tadi telah berada di depannya. Cukup cantik bantinnya. “Tidak terima kasih aku hanya kesulitan untuk tidur,” jawabnya.

“Apakah kursinya kurang nyaman?? Atau anda perlu bantal tambahan??,” tanya pramugari tersebut. Wookie menoleh kearah Kyuhyun yang sudah tertidur bahkan sedikit mendengkur agak keras disebelahnya. “Ah tidak. Hanya aku yang mungkin memang sulit untuk tidur,” ungkapnya sembari tersenyum manis.

“Baiklah jika ada yang anda perlukan kami siap membantu anda ,” ucapnya ramah. “Baik terima kasih.” Balas Wookie.

Sepeninggal pramugari tadi, Wookie mencoba memejamkan mata. “Mungkin tidur akan menghilangkan rasa kalut tidak jelas ini,” batinnya.

Tiba-tiba saja tempat duduk yang ia tempati bergetar hebat. Wookie terlonjak  dan mendapati  bahwa keadaan didepannya sudah kacau. Masker oksigen bergelantunga di depannya dan semua orang sibuk dengan dirinya masing-masing.

Wookie masih setengah sadar  dan entah kenapa susah sekali membuka matanya. Yang ia rasakan hanya sesuatu yang basah dan hangat di lehernya ditambah keadaan tubuh yang bergoncang-goncang. Hingga tiba-tiba sebuah tepukan keras menyadarkannya.

“Tuan bangun kita sudah sampai dan semua penumpang sudah turun,” ungkap suara lembut. Wookie menyingkirkan benda berat yang menutupi mukaya dan hei kenapa pundakknya terasa sakit. Ia menoleh kesamping dan… ya Tuhan yang maha baik, Cho Kyuhyun tertidur pulas di pundaknya bahkan sampai mengiler . Dan yang terparah, ia menaruhkan telapak tangannya yang besar itu di muka Wookie. Sungguh dongsaeng tidak sopan.

“YAK! CHO KYUHYUN! BANGUN KAU HAH!,” kejengkelan Wookie sudah sampai ubun-ubun. Tidak bisakah ia hidup tenang selama ini T_T

Kyuhyun perlahan membuka matanya. “Aish Wookie-ya Kenapa kau berteriak,hah! Aku tidak tuli tau dan lihat sekarang telingaku berdenging gara-gara kau aish..,” ucap Kyuhyun sambil menggosok-gosok telinganya.

“Itu karena kau tidur nyenyak diatas penderitaanku kau tahu. Lihat bajuku sampai basah gara-gara kau mengiler tepat di bajuku. Ah! ELF pasti akan mencari tau sebab bajuku basah di bagian leher ini dengan cepat. Dan ini sangat memalukan,” balas Wookie.

Kyuhyun yang masih separuh sadar hanya menatapnya polos dengan mata bulat besar nya itu. Lalu kemudian ia nyengir bocah. “Mianhe Wookie-ah aku hanya kelelahan. Lagian pundakmu itu sangat tidak nyaman, pendek dank eras tidak cocok untuk bantal. Jadi andai aku tidak kecapekan aku juga tidak akan melakukannya. Itu reflek. Yah anggap saja itu sebagai tanda rasa sayangku padamu,” ucap Kyuhyun santai.

Wookie yang sudah siap ingin memukul kepala Kyuhyun dengan brosur itu pun terpaksa harus menahan diri lebih lama lagi. Karena ternyata seluruh awak kapal telah berkumpul di depan pintu keluar, memandang ingin tahu kearah mereka berdua.

Wookie bergegas membereskan barang bawaannya dan menggamit lengan Kyuhyun sambil membungkuk minta maaf. Entah dosa apa yang ia perbuat di masa lalu hingga mempunyai dongsaeng seperti yang lelet nya ampun ampunan seperti Kyuhyun begini. Sedangkan yang bersngkutan sendiri masih enggan membuka matanya dan tersaruk saruk berjalan di sampingnya.

Selangkah sebelum keluar kabin, Wookie mendengar para salah satu pramugari itu berbisik pelan ke pramugari yang berdiri di sebelahnya. “Aku sudah mengambil foto mereka bahkan merekamnya. Hihihi mereka lucu sekali. Aku akan segera meng-uploadnya tenang saja,”

Wookie segera mempercepat langkahnya. Antara malu dan kesal entah bagian mana yang lebih besar. Mungkin rasa kalutnya tadi merupakan firasat akan kejadian memalukan ini.

Ia menoleh kebelakang dan astaga ia melihat Kyuhyun sang magnae Super Junior tertidur sambil berdiri di dinding kaca jalan menuju pintu keluar Airport.

“YAAK! CHO KYUHYUUUUUUUUUUUUNNNNNNN…….!!!!!!!!!!!!!.”

6 pemikiran pada “[KYUWOOK] Wookie Frustation

  1. ya ampun, ketika sesuatu tentang guncangan itu terjadi sampe masker oksigen ikut keluar aku jadi keinget dulu pernah nonton dokumenter, … bahwa para penumpang yang sampe ngeliat masker oksigen di dalam kabin, konon dia nggak akan pernah terlihat keluar dari pesawat .. you know what I mean, right? LOL..
    ini .. aku jarang baca cerita antara Ryeowook sama Kyuhyun, but hey, it’s not bad. Kamu punya talent ya ternyata, tulisanmu bagus😀

    1. aaaahhhh ur coment made my daaayyyy *terbang ke pelukan kyu* kkkk makasiy kaka ^^v

      eniwei, serius O.o eh sungguh loh aku baru tau ttg masker oksigen itu dan aku bacanya langsung dredeg kriik… kriiik… kriik..

      awalnya mau bikin Kyu jadi cast utama tapi kok nyasarnya ke wookie lol gpp bagi2 rejeki dikit ma wookie, bosen kyu terus ==v kkk

  2. Koment ah.. Boleh ya.. Ini seru loh.. Seru iya bnr. Ga bangt rasanya si kyu~bon itu masih aja trtidur nyender di kaca, jalan keluar airport.. Hemmm, suka dg gaya bahasa & penulisan nya

  3. ini lucu bnrn dch,jarang malah bisa di blng susah dpt ff KyuWook tnp ada embel2 YAOI,coba lbh sering lg buat kya bgni,keren dch pst🙂

    1. terima kasih ^^ oh ya? aku malah ga tau kalo pairing kyuwook itu sering dibuat yaoi, setauku itu kyumin atau yewook ;;__;; iyaaa nanti akan kucoba bikin lagi kkkkk ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s