[TEST] Minho, Sulli dan Krystal terlihat seperti saudara di pemotretan “High Cut”

krystalsulliminhomag1

Minho Shinee, Sulli dan Krystal f(x) memperlihatkan keserasian dalam pemotretan mereka yang terbaru.

Pada tanggal 17 Januari kemarin, ketiganya terlihat dalam photo-set yg dilakukan oleh majalah “High Cut” dengan konsep “Twenty-three Twenty.”

Dalam balutan baju denim, ketiganya terlihat fresh dan natural. Muka yg cerah serta ditunjang dengan badan yang sempurna tentu saja akan mengundang banyak decak kagum. Sebagai sesama anggota f(x), Sulli dan Krystal memperlihatkan persahabatan mereka yang begitu dekat. Sedangkan Minho bisa lebih menempatkan diri sebagai kakak laki-laki yang ramah.

Dalam interview, Sulli sempat ditanya tentang bagaimana dia menyikapi umurnya yang beranjak dewasa. “Semua orang di dalam perusahaan masih belum membolehkanku untuk melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh orang dewasa, namun di hari pertama aku malah mendengarkan lagu dari GD&TOP yang berjudul ‘Knock Out.’ Jujur aku lebih suka ke praktiknya saja dan lagu itu diberi label R (dewasa). Memang pada dasarnya aku sangat menyukai tipe lagu hip hop seperti itu.”

Sedangkan Minho lebih suka bercerita tentang kedekatan dengan para hyungnya. ” Aku sangat dekat dengan Kwanghee (ZE:A) yang selalu dapat meningkatkan moodku. Dan aku juga sering keluar bersama dengan Changmin (DBSK) dan Kyuhyun (Super Junior). Kami bertiga sering melewatkan waktu bersama dengan minum-minum dan bercerita.”

Dan Krystal menceritakan pengalamannya datang ke toko CD beberapa waktu lalu. “Meskipun kami sudah debut lebih dari setahun, namun karena kami jarang mengeluarkan album, aku selalu merasa seperti penyanyi rookie. Kami selalu mengeluarkan album dengan mindset yang baru. Bahkan tak jarang selama proses rekaman album, kami sudah membahas untuk album selanjutnya.”

“High Cut” edisi ke-94 ini terbit tanggal 17 Januari 2013

krystalsulliminhomag3

krystalsulliminhomag2

krystalsulliminhomag4

credit: soompi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s