My Life is…

hidup itu apa siy?? sebuah pertanyaan yg sampai sekarang masih belum nemu jawabannya. Kalo kata orang siy ini termasuk dalam proses pencarian jati diri. Tapi apa ya iya selama ini. Bukannya itu seharusnya sudah terlewati ketika menginjak umur 20-an??

Melihat kebelakang, banyak hal yg terlewatkan. Malah fokusnya ke hal2 yg ga jelas kkkkk Kurang fokus terhadap apa yg akan dicapai. Namun apa-yang-akan-dicapai sendiri itu sebenarnya juga masih absurd -.-

melihat ke sekitar selalu menemukan bahwa tenman2 aku sepertinya sudah menemukan dunia mereka. ya tidak tahu siy dalamnya hanya saja saya melihatnya seperti itu. orang bilang rumput tetangga lebih hijau, namun jika kita mau mendekat sedikit saja maka kita juga akan menemukan beberapa rumput kuning disana ^^

terkadang aku berfikir, ada ga ya orang yg iri dengan hidupku?? secara aku merasa bahwa hidupku ini ya gitu2 aja. nothing special kkkk
sama seperti aku mengagumi hidup teman2ku ^^ mungkin ini sebenarnya hanya masalah cara memandang hidup itu sendiri.

tapi aku memang benar2 lagi galau -.- gara2nya sahabat aku sudah mulai bergerak maju dalam kehidupannya, sedangkan aku hanya jalan di tempat saja. dalam artian dy sudah mulai menemukan titik terang dalam hidupnya. dy sudah tau mau melangkah kemana. Dan dalam pennglihatanku, hal itu sangatlah menjanjikan.

aku berfikir lalu aku harus bagaimana?? banyak hal2 yg masih aku harus kerjakan. dan terkadang pengen rasanya punya tempat beberbagi dan bersandar hanya untuk berjalan kembali menuju kehidupan-yg-lebih-baik kkkk ^^ namun sepertinya itu masih jauh dan yah jujur aja aku pesimis siy u_u
kadang bingung mau memulai darimana. atau bahkan apa yg harus aku kerjakan. aku merasa tidak punya bakat. baik seni, pendidkan, sosial, apapun itu aku tdk punya. hanya orang biasa >< dalam seni, nyanyi fals, ngdance kaku, maen alat musik ga bisa T_T pendidikan?? semua mata pelajaran eksak aku bego deh wkwkwwk pas2an -.- mata pelajaran sosial?? separuh -.- cuman bisa di bahasa indonesia da sejarah itu pun juga untung2an u_u sosial?? bukan orang yg supel -.- dagang?? parah T.T sepertinya memang hidupku tdk berguna kkkkk pekerjaan ya stuck disitu2 aja u.u  hobi?? tidur, makan, nonton dvd wkwkwkwwkwkwk xD baiklah aku ga tau orang lain lihatnya apa, tapi begitulah penglihatanku ><

pepatah bilang bahwa u/ bisa menikmati hidup kuncinya adalah berdamai dengan diri sendiri. Terima kekurangan dan cari solusinya.
lalu temukan potensi yg ada dan kembangkan. masalahnya adalah aku itu punya penyakit minder kronis stadium 16 -.- ditambah keadaan fisik yg gendut bin besar jadilah tambah parah. lihat cermin aja males u.u kalo di tanya apa kelebihanmu?? kelebihan berat badan kkkkkk T.T

ga tau kenapa kok susah gitu ya berdamai dengan diri sendiri ini. rasanya ada aja yg disesali -.- bukannya tdk bersyukur, cuman rasanya kok cuman aku yg idupnya semakin lama semakin mengalami kemunduran -.-v

sudahlah.. semoga masalah ini cepat selesai ^^

ps: semakin ke sini semakin merasa salah nge fans sama KYU kkkk tapi dy terlalu ganteng u/ dilewatkan TvT kkkkk xD *abaikan*

 

Tinggalkan Balasan

