just ELF

mornin ^^

Hihihihi maw ngobrol soal elf. aku ga tau siy yg disebut elf itu harus gimana. mungkin aku jg belum pantes disebut elf. okey aku sebut fans aja🙂

aku ngefans suju itu benernya ga sengaja.udah tau lama cuman ngefansnya barusan. jd waktu itu lg ribut2 nya masalah smash. berhubung aku jarang nonton tv gara2 kerja,alhasil aku ketinggalan berita.

suatu waktu pas ngumpul sama anak2 deteksi,mereka heboh bahas ttg smash. seperti biasa kalo bahas smash ga jauh2 dr rasan2 wkwkwkwk. penasaran aku tanya smash itu yg mana. mereka bilang coba search aj di yutub.

okey pulang kantor gara2 penasaran aku buka tuh yutub. aku klik di search engine: smash i heart you. sembari menunggu buffering,aku baca komen2 di bawahnya. dan smua pada nge-bash kalo merek tuh g pantes kalo dibandingin ma suju » super junior

aku langsung mikir,oh super junior yg itu. yg anggotanya banyak itu. kebetulan di kolom sebelah kanan,yutub menyediakan beberapa video yg berkaitan dgn itu. disitu tertera: bonamana-super junior penasaran juga aku klik video mereka

akhirnya setelah buffering selama beberapa menit aku bisa menikmati video mereka secara keseluruhan. yg pertama kali telintas dikepala: lagunya enak aku langung suka,niy cowok2 sama semua mukanya😄 last itu yg rambutnya cepak mukanya kayak bule. sapa ya?? love at the first sight with him kkkkkkk alasil resmil sudah saya ngefans dgn mereka terutama cowok yg aku tdk tau namanya itu td😄

selama 3 bulan berikutnya aku searching ttg mereka. tapi tetep ga tai nama tuh cowok sapa kkkkkkk akhirnya setelah baca baca baca aku tau kalo namanya » cho kyuhyun😀

sejak itu aku ngefans sama mereka. meskipun bias ku kyuhyun tapi aku juga suka heechul,teuki,enyuk semua lah. buat aku mereka punya sisi tampan sendiri2 ^^

nah gara2 ini aku sempet yg punya pikiran: woi ka umur mu udh berapa masih ngefans aja ma boyband hakkkakakaak tapi y namany org nge fans trus maw apa😄

nah dr situ aku mulai cari tau ttg fanbase2 yg ada di twitter.kebiasaan2 fans2. berita2.aku ga menutup mata sama bb yg lain. jd aku cari2 tau juga. serius rasanya aneh. mulai suka hunting2 majalah lagi.video2 mereka. kayak balik jd remaja. pdhl hal kayak gini aku lakuin terakhir smp pas ngefans ma westlife kyahahhaaha sma sampek kuliah aku sibuk organisasi ma kerja u.u

jd agak aneh juga siy. belom lagi dpet ledekan dr temen2 sekitar. dan paling nyesek pas pengen share soal ginian tp ga punya temen T.T jd iri bgt kalo liat mereka2 yg punya lingkungan mendukung -.-

hal tergila yg aku lakukan sebagai fans. ya mungkin ga ada apa2nya klo dibandingin ma yg lain. tapi buat ukuran aku itu udh luar biasa.

jd ketika itu ada skejul dtg buat kimchi. yg ada dipikiran huuaahh aku maw mewijudkan mimpiku ketemu eh ralat liat kyuhyun secara real >< secara waktu sushow di singapore/malay aku mikir: gila ada juga tiket seharga 1.400.000 masyaowoh -.-

nah begitu harga tiket kimchi diumumkan eng ing eng ada yg murah. tapi peminatnya bejibun -.- ketika itu masih maju mundur mo lihat. begitu menjelang hari H, pada waktu itu h-1 tiket yg dijual di grand indo jakarta. aku bingung rasanya kok gemes gitu. mo jagain tiket onlen juga ga tau caranya. maklum newbie bgt masalah ginian. ga ada tmennya pula T.T

akhirnya sabtu sore (acaranya minggu pagi) aku beli tiket onlen sby-jkt pp. jdi aku berangkat penerbangan pertama pulang pake penerbangan terakhir. besoknya aku berangkat subuh2 ke juanda naek motor. untungnya cuman 10 menit dr rumah ke bandara kalo subuh2 gitu. motor aku parkir di parkiran biasa. trus langsung lari buat ngejar check in pesawat.

sesampainya di jakarta masih agak berasa mimpi juga siy. wooii aku dijakarta woii sendiri ga ada temen sama sekali plus buta jakarta. okey yg pertama aku lakukan adalah nyamperin loket damri bandara. ini disaranin ma temen yg pernah tinggal dijakarta. jd aku disuruh naek damri rute blok M trus turun disana cari busway ke arah bunderan HI. ya Tuhan smoga aku ga nyasar ><

setelah beli tiket damri,iseng buka tweet. dan yg tertera disana a/ tiket tribun 2 udh habis hakakkakal aku cuman ketawa. let see dah disana jdinya gimana -.-

akhirnya sampek di bunderan HI  setelah jalan muter2 cari halte busway di blok M yg ternyata di pucuk -.- sampek disana kayak org bego bener2 ga tau yg mana itu plaza indo. secara gedungnya mirip2😄 » ndeso kkkkkkkk

setelah tanya2 akhirn nyampek jg deh di plazanya. belum berakhir sampai disitu,pertanyaannya adalah dimana itu blitz megaplex dan gimana cara masuknya secara masih tutul mall nya. setelah diam sejenak tengok2 kanan kiri akhirnya aku ngeliat rombongan cewek2 histeris ngomongin soal suju. okey ini dy penunjuk jalan.

aku ikutin aj di belakang mereka. ternyata mauknya lewat belakang. sampai di blitz kembali aku dibuat kaget. penuh euy -.- dan pada marah2 gara2 panitianya membolehkan mereka yg antri dr jam 5pagi buat masuk duluan.pdhl acaranya jam 10 eeeaaaa😄 akhirny melangkah ke antrian di parkiran belakang. antri kayak uler wkwkwkwkwk udh tau kalo tribun 2 abis tapi tetep aj aku antri. ya mo gmana lagi udh jauh2 k jakarta. beli tiket yg ada aja lah. selama mengantri liat para elf ada yg semangat ada jg yg nangis gara2 kehabisan tiket. aku siy mikirnya kalo emg ternyata ga kebagian tiket ya udh brarti ga jodoh. ya maw gmana lagi.

ditengah2 megantri tiba2 bahuku dicolek dr belakang. ada mbak2 yg seumuran ma aku nanya apa tiketnya masih ada. aku blang kalo yg tribun 2 aj yg habis. trus dy bilang kalo mo beli tiket yg fest 1 aja. akhirnya kita ngobrol. dan begitulah perkenalanku sama mellan and debby. mereka seumuranku. udh kerja juga hahahha oh thx GOD aku bukan satu2nya yg galau di usia segink wkwkwkwk.

ternyata si mellan juga suka kyu. begitu tau aku suka kyu dy mencak2 wkwkkwwk aku ketawa. sumpah dy posesif bgt ma kyu. jd dh aku suka godain dy ttg kyu. trus kita share all about kyu wkkwkwkwk

antri jam 9 dapetnya jam 3 okey2 dalem ati ya Tuhan ini belum sushow T.T setelah itu kita bertiga makan bareng sama temen2nya mellan. ada org 6 ketika itu. y ampun aku iri mereka pada suka korea. lha aku di sby temen2ku g ada yg suka T.T sejak saat itu kita temenan. suka share2 juga. mereka jg kaget dgr kenekatanku wkwkwkwk malemnya aku pulang,sampek surabaya jam 12 malem hahahha masih ga percaya kalo habis dr jakarta ^^

eh ternyata ya tuh tiket dijual onlen -.- tapi aku ga nyesel siy dtg jauh2 ke jakarta. soalnya tuh kwitansi haru dituker h-1. rasanya waktu itu smpah pengen give up. maw nonton konser aja kok susah huhuhuhu maklum ya newbie. untungnya si mellan maw bantuin nukerin tiket hihihihi. pas konser jujur aku merinding liat suju perform. dan aku malah ga ngeliat kyu. yg ada aku melihat teuk. ganteeeng soalnya wkwkwkwk. nah si mellan seneng bgt aku ga ngliatin kyu.mengurangi saingan katanya wkwwkkwk dasar -.-

intinya aku suka smua member suju. paling suka emg kyu. tapi ga posesif kok tenang aj. aku bagiin sesama elf hakakkakak. pokokny ga sama pacarny aja hohoho *smirk*

makanya aku tuh suka iri sama yg punya sense of belonging yg besar buat biasnya. soalny aku ga bisa kayak gitu hehehehe :PP aku awalnya canggung nulis2 sayang2 gitu ke bias. tapi lama2 suka juga haakkakakak tapi ga ada maksud apa2 kok. hihihihihi aku tau mereka suami milik bersama. kdg ngerasa jeles juga siy sama yg udh ngefans kyuhyun lama. sampek bisa bikin puisi2 bgus bgt. ada juga yg sampek bikin lingkungannya tau kalo kyuhyun tuh bias dy huhuhuhu intinya aura2 positif dr bias u/ kehidupan mereka.

sedangkan aku cuman ngefans2 biasa. suka share2 karena aku suka suju. boro2 temen2ku tau bias. tau aku nonton suju aj udh diledekin terus. sampek aku cuman bisa snyum2 doang aslinya mangkel -.-

jdi buat fans biasa kayak aku gini,arti bias tuh buat smangat. liat donge ganteng aku semangat. liat unyuk nge dance aku semnagt. liat shindong becandain teuk ak girang. lihat kyu ma umin akrab aku bahagia wkwkwkwwkwk haiah😄

aku percaya kok kalo rasa suka itu diaplikasikan yg positif hasilnya juga positif. aku ga berani ngomong apa2. cuman fans suju biasa yg belajar buat jd elf🙂
Sent from Yahoo! Mail on Android

Img00577-20110417-1535348423204Siwon13rr8X2_68a8b46329442965Heechul_oppa

5 pemikiran pada “just ELF

  1. jadi fans suju buat saya bisa membuat saudara sepenanggungan jadi banyak….teringat juga waktu mw nonton SS5 susahnya dapat tiket itu stressnya sampai kadar maksimal trus sampai di Jakarta selama 4 hari betul2 kayak mimpi..dan pulang ke makassar dapat tragedi pesawatnya hampir jatuh…pengorbanan banget tapi indahnya terasa sampai ke sum2 tulang belakang…hahahaha… Febri semoga kita bisa ketemu di suatu hari mungkin di SS6….

    1. Iyaaaahh ya ampun komenmu membuatku terharuuuuuu T_T

      Apa ya aku juga even suka sama baek tapi tetep suju ga terganti kkkk

      Istilahnya kayak grown up together :’)

      Yehet! We must meet someday at ss6! Kkkkk eniwei aku harus manggil kamu apa? ._.

      1. just call me evel…. Evelina Adelia lengkapnya…semoga kita bisa menjadi teman baik……

  2. Waaah, baca ceritamu jadi berasa gimanaa gitu. Ya nggak gimana2 sih, aku ngebayangin kamu berangkat dari Juanda, terus degdegan di Jakarta, sendirian, gak ada yang dikenal, tapi ikut seneng juga pas ada kenalan dan jadi nambah temen gara-gara acara itu. Aku bukan elf, tapi lumayan suka sama mereka. terkadang juga ngepoin Heechul, itu makhluk sering ajaib banget. Salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

