(not) alone

11.43 pm
My room

Ga tau kenapa ya akhir2 niy tu ada aja cobaannya -.- yg mulai dr kejambretan di awal tahun sampek pertengahan tahun pun masih mnggulung itu masalah.

Dont know why ya T.T skrg ditambah masalah kantor. Itu si boss ngapain juga bilang kayak gitu. Maksudku kalo fondasi nya udh lmah ya gimana anak buahnya maw maju u.u mungkin karena dy tipikal org yg tdk pernah gagal. Jadinya sekalinya jatuh langsung drop :((

Kemaren juga udh bentrok ma org pusat. Herannya kenapa siy jd orang kok sinis banget. Kenal aj nggak. Tanya baik2 malah ga enak bgt jawabnya.

Kadang aku ga habis pikir. Buat apa juga dibentuk divisi baru kalo jadinya malah membuat internal menjadi saingan.

Dari kemaren bawaanny pengen nangis terus. Moodku sudah hancur. Rasanya kesepian. Pdhl ya benernya banyak sahabat2 yg maw diajakin sharing. Tapi entahlah rasanya kesepian aja jauh dr mana-mana.

Isinya cuman kerja kerja kerja tapi apa yg didapet. Ya aku tau itu juga salahku. Namun entah mengapa rasanya berat bgt tahun ini. Pengen skip aj ke tahun depan :((

Semoga Tuhan kasih jalan yg terbaiklah amiiinn :))

Sent from Yahoo! Mail on Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s