Ramadhan euy ;)

assalamualaikum :))

Bagaimana kabarnya semuaaa n_n
Sudah lama tidak mengunjungi rumah saya yg satu ini. Saking lamanya sepertinya sudah banyak sarang laba2 -.-”

Btw,skrg masih dalam rangka bulan ramadha. Di bulan yg suci ini,hendaknya kita panen pahala,tdk lupa zakat serta saling memaafkan di penghujungnya.

Sebenarnya saya hanya sedikit sedih bulan ramadhan yg tinggal menghitung hari ini. Saya merasa belum maksimal mengamalkannya. Malah yg ada meratapi nasib akan keping2 kenangan di bulan ini setahun yg lalu :))

Namun saya yakin semua akan ada hikmahnya. Meskipun saat menjalankannya juga sambil jungkir balik,koprol hingga kayang hahhahahahaha

So,di bulan ramadhan ini juga merupakan bulan yg menentukan. Namun hasil akhirnya baru akan terlihat 24jam kedepan,minta doanya ya :))

Hari ini surabaya lg menerima berkah. Air hujan membasahati kota panas yg kemaren2 mencapai suhu 33 derajat celcius ini. Meskipun,hujanya seperti org menangis,tetapi seperti kata pepatah, setelah air mata selalu ada tawa. Dan setelah hujan,selalu ada semburat pelangi menemani matahari :)) kok jd ingat trilogi kisah cinta sahabat saya ya,antara hujan,pelangi dan laut hohohoho :PP

So,menjelang lebaran jangan lupa ya siapkan hati yang suci u/ saling bermaaf2an. Semoga saya mendapat kabar baik,sebaik berkah yg selalu diberikan Allah kepada saya :))

selamat lebaran ya,minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin n_n
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s