Andai saja bisa

Jujur,saya ingin melompat hingga 2bulan ke depan..

Entah mengapa saya merasa takut,, saya merasa kalut..

Saya mencoba biasa,namun yg ada malah tidak biasa..

Semuanya sudah mempertentangkan,bahkan kenyataan pun sedang mempertontonkan..

Salahkah saya??

Saya sudah mencoba,saya telah berusaha,dan sungguh saya tidak bermaksud apa-apa..

Semua saya rasakan sendiri,saya lakukan sendiri,saya tidak menyentuh apapun,percayalah..

Saya bingung,saya lelah,saya takut dan saya rapuh..

Hanya detik jam yg mengingatkan saya akan berjalannya waktu..

Saya berdiri dan mulai berjalan..

Semoga anda baik-baik saja..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tinggalkan Balasan

