happy saturday :)

kemaren, tepatnya 24 juli 2010 saya resmi menjadi anggota M2M a.k.a mall to mall hehehehe tanpa ditemani henpon yg ketinggalan dirumah, maka resmilah saya menjadi untouchable hihhiihihi :p

rencananya siy pengen nonton inception atau filmnya Nicholas Cage yg terbaru (lupa judulnya =.=) namun ternyata apalah daya tempat duduk tinggal 2 dari depan😦

so akhirnya diputuskan untuk kuliner saja,, namun kuliner yg ini sangatlah diluar akal sehat,, mengapa?? karena kuliner yg ini diputuskan untuk mencoba makanan yg biasanya memang diluar jangkauan hahahahha

pertama, makan sushi di sushi tei. pilih tempat duduknya di depan meja yg bisa memutarkan makanan dengan sendirinya. pedenya, setiap kali ada menu sushi yg keliatannya menarik, langsung ambil. padahal disitu ga ada tabel harganya. istilanhya coba-coba beruntung.

ternyata, kalo ambil menu yg meja putar itu,harganya diitung sesuai dengan warna piring yang ada. yg paling murah jatuh pada piring yang warna biru, lalu warna pink, hitam, kemudian yg paling mahal jatuh pada piring berwarna gold. harganya berkisar mulai dari 11.000-32.000 rupiah per piring.

kedua, pilihan makan siang jatuh pada resto papper lunch. mengambil menu yg paling murah, berupa nasi aduk-goreng-ayam-lada hitam-mozzarella maka resmilah saya megap2 kepanasan makan langsung dari hotplate hahahahahaha but it’s so yummy :9

ketiga, pilihan cemilan sore adalah mampir ke gerai zangrandi. mencoba menu andalan tutti fruitty rasa raspberry. seperti yg telah diketahui, rasa zangrandi ini emang khas banget, so hommy😀

kempat, makan malam secara dadakan berlangsung dalam resto ramen. berhubung agak katrok ga tau ramen itu gimana, alhasil pede mencoba hot ramen level 6 porsi medium. dan rasanya naudzubillah pedasnyo hahahahahahha sampai bibir mati rasa :DD

kelima, dessert sebelum beranjak pulang, menggok dulu ke JcO beli Jcool with stroberi mochi,coklat kaviar and grape. sayangnya berhubung rame banget, yogurtnya jadi dikit banget ga kayak biasanya, tapi tetep okelah.

so, berakhirlah sudah wisata kuliner saya, terima kasih sudah menemani :)))

ps: saya yakin akan ada bebrapa teman saya yg bakal ngomel2 jika melihat apa yg saya lakukan. mulai dari impulsif, ga masuk akal, gila, geblek, dan segala macamnya itulah. but it’S ok :)) hahahahahha

Img_3075Pepper-lunch-double-beef-peppe812014310_b49fd76ae700J-cool-002

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s