[UPDATE] Rekomendasi FF DRAMIONE ^^

Dramione-dramione-1513139-666-635

Hello Readers ^^

So, ceritanya dua hari ini aku tersesat dalam dunia fanfic lain. Maksudnya pada akhirnya aku membaca fanfic selain dari dunia KPOP. Jujur sama seperti dulu, aku sempat memandang sebelah mata dengan fanfic NON KPOP ini. Alasan utamanya jelas, masih aneh aja bayanginya.

Namun ternyata kejenuhan akan fanfic KPOP membawaku untuk search fanfic lain. Dan ternyata sampailah aku ke dalam forum fanfic. Disana tidak ada fanfic KPOP satupun. Fandom yang tebesar adalah Naruto dan Harry Potter.

Berhubungan aku ga paham Naruto (jaman mengikuti anime sudah terhenti sejak era Samurai X berakhir =_=v) jadi aku mulai membaca fanfic milik fandom Harry Potter karena kebetulan aku cukup paham HarPot. Dan ternyata bagus-bagus!!! Hahahahaha pairing fave ku adalah Dramione aka Draco Malfoy – Hermione Granger .

Fanfic dramione ini rata-rata lucu, romantis dan menyedihkan, karena yah semacam cinta terlarang gitu kan. Hanya sayangnya banyak banget fanfic series yang ga ditamatin. Dan memang fanfic ini sudah lama banget siy. Rata –rata sekitar tahun 2008-2010 disaat Harry Potter masih Berjaya banget.

Jadi ini lah beberapa fanfic rekomendasi aku buat para calon Dramione selanjutnya hahahaha. Aku tidak atau belum menyukai pairing lain karena memang menurutku memang kesalahan terbesar itu ada di pairing ronmione hagz hagz hagz *kabur sebelum di demo para ronmioners*

Sebagai catatan, kalian akan menemukan beberapa ide yang sama. Aku tidak tahu apakah itu merupakan sebuah kesepakatan tidak tertulis dalam forum Harry Potter ataukah hanya sebuah kebetulan belaka. Kisah Dramione kebanyakan bersetting di Tahun ke-7 setelah perang Voldemort usai dan Dramione diangkat menjadi Ketua Murid angkatan mereka dan harus tinggal bersamama di Asrama Ketua Murid *wink*

PS: kalau kalian yang membaca ini adalah seorang KPOPers maka kuberitahu rahasia bahwa selama membaca semua fanfic dramione, yang selalu kubayangkan menjadi Draco Malfoy adalah OH SEHUN >< Menurutku dia cocok banget meranin karakter Pangeran Slytherin ini ^^

- Felicia Rena
Chocolate, White Chocolate, Black Coffee, Your Not a Murder, I love You Forever, Masquerade Party, Changes, Last Time, Trurh or Dare, Mission Impossible

Note: Kisah Favorite Chocolate dan White Chocolate lucu banget

- Chellesmere
Shes All That You Need, Dracos Illness, Obsession, Imperfection is Beauty, Greatest Fear, How It Is, Yang Kuinginkan, Unforgivable,

Note: Paling suka yang Imperfection is Beauty

- Tripletreat
The Wildest Thing

- Apocrief
Dua Sisi

Note: ini sumpah wajib baca banget dan endingnya juga bagus. Aku keringet dingin bacanya hahahahaha sedikit rated M ya ><

- Akinayuki
Insomnia

Note: Fanfic yang manis ^^

- Crlnprera
Cellphone, Malfoys Story the Centaurus, Alter the Ending

Note: Kalau baca yang ini jadi suka senyum-senyum sendiri

- Craziest Laziest Angel OnEarth
Stupid Mistake, Forget Me Not

- Flosica Granger
The Ball Gown

- Mikan Kaoru
Secret of His Heart

- Calamarine
Memory for Keeps

- Diamond-Crest
Keajaiban Ketujuh, Winter Lodge, Balas Dendam Draco

Note: Yang ini juga bagus ><

- Ambudaff
Penantian

- Valentina14
Its Always Been You, Only In Your Dreams, Morning Routine, Good Mood, Lesson I Love You

Note: Favorite is Morning Routine

- Crossalf
Draco’s Suffering, Hermione’s Bad Day

- Highschool-me
Being Unique

- Rahmarta
Goodbye Love

- Nana Yzch-Villa
Is This Love

- Nadia-Veela
Good Girl Go Bad, When Angel Love Devil

- Lazalea
In My Dream

- Cacolate
Snape Oh Snape

- Alecalista
My Future Baby, Moonbows, Fire Rainbow

- Just-Sky
Unknow Relationship

- kurok1n
Iris

- Shiroyuki malfoy
Aku dan Kau

- Hana Jenibelle Chrysanthemum
Womanizer and Menizer

- Oreo.dream
Too Late

- Vielin
Semuanya Karena Neville

- Miss-Ara-chan
Backstreet, Hermione is Mine

- Fhyka RanGranger
Halloweenku

- Mengde30
The Butterfly Effect Dracos Time Travel

- Dan1eva
Draco vs Hermione, First Love Never Die

- Hy-dee
Draco’s New Life

- V. Vichi L.
Blood

- Rheyna Rosevelt
Gamekeepers

- Cherrrrrrypie
You are My Nigtmare

Credit: Thesi-aoi

- Kissherdraco

Water

(Rated M for 18+ only)

Note: FF Dramione paling melegenda ><

21 chapter dan menurutku-sih-udah-tamat

-Twilight to Midnight

Note: salah satu author Dramione paling fave di FFN ^^

Revenge is all The Sweeter

Physically Impossible

Little Blue Potion

Lock The Door

Cornering Mediwitch Granger

-Attica

Note: 42 FF about Dramione

FFN – Attica

-luckei1

FFN – luckei1

-inadaze22

FFN – inadaze22

-Raffy

Note: Master of Smut Dramione story HAHAHAHA

intinya dia niat banget ngumpulin FF dramione dari segala penjuru (?)

Raffy – livejournal

-DarkBluesong

The other Draco Malfoy

Seperti biasa akan  aku update jika ada yang baru dan menarik. Kalau kalian ada yang mau rekomen untuk Dramione dituggu ^^

About takyuyaki

love books // love read // love writing // love watch movie // love life

55 responses to “[UPDATE] Rekomendasi FF DRAMIONE ^^

  1. Serly Angrayni

    Wahhh makasi banget buat rekomendasinya kak :)
    Dan fanfic Dua Sisi memang rekomend banget, soalnya ceritanya yang bener-bener complicated :)

    • sama2 ^^

      wow kamu suka dramione juga?? aku newbie siy huhuhu ><

      iyaaa itu juga fave banget dan bener2 kayak asli T___T

      • Serly Angrayni

        Iyaa, aku juga masih tergolong newbie, baru baca dramione awal tahun ini atas rekomendasi salah satu fp di facebook yang nyodorin Dua Sisi :)

        iyaa Dua Sisi itu kayak epilogue dari ke-7 seri HarPot :D

  2. hai, salam kenal… Btw, aku juga DraMione Shipp. Dan buat Dua Sisi itu THE BEST FANFICT..

  3. riez_kyumin

    thanks yaaa atas recommendation ff’a..
    sgt2 membantu n untuk ff diblog DraMione ini author yg aq suka itu Chellesmere coz smua ff’a sgt mengena bgt truz ff dua sisi itu jg kren meskipun gak ada didalam’a adegan percintaan Dramione..
    sukaaaaaaa ^_^

  4. Oke!! Setelah menemukan blog ini dan…taraaa!! Saya suka sama rekomendasi ff nya…

    Dan salahkan author karen membuat saya jadi suka Dramione juga,haha..

    Akhirnya menemukan ff selain kpop XD

  5. Setelah menemukan blog ini saya langsung di suguhi rekomendasi ff ini,dan langsung suka sama Dramione couple XD

  6. Ch'yeon

    Wuaa aku suka ff.ea
    paling suka dua sisi
    akuu suka harpot dari 2009 tapii jarang cari ff.ea tpii dri dulu suka couple.ea dramione / harry potter hermione *eh malah curhat*
    akuu fans berat.ea DRAMIONE -,-‘?

  7. Ch'yeon

    Ehh ff dramione yang keren juga twins baby sma misih bunuh diri

    misih bunuh diri keren tapi ngk smpai end;( ini’lah kekurangan ff dramione bnyk yg ngk sampe end;(

  8. sinkyu

    thanks chingu rekomen ff dramione’y,,t
    yg ‘dua sisi’ emang ngena bgd..ff dramione pertama yg kubaca yg ngenalin aq sm ff dramione lainnya.,
    aq rekomen yg lain di ffn author ‘AchernarEve’ yg the notebook, you’re my home, deportasi..wajib baca!!

  9. rasanya ketemu sesama dramione ship itu kek pengen gigit umin >< *gemes*
    huaaaaa *peluk*
    me too! i love dramione so damn much!!! they"re really cute~
    dan yah DUA SISI adlh FF dramione sekaligus FF paling manis yg pernah kubaca! huahuahua
    terus, author Brilliant Hermione udah baca? itu jg bagus n manis bgt, kocak2 gtu, hehe

  10. Huaaa thanks buat infonya yaa ^^
    recommended ‘Keajaiban Ketujuh’ , ‘Dua Sisi’ juga walau rated M .-.

    Saya baru-baru ini mau baca FF, dan langsung terpikat sama FF Harry Potter, dengan Dramione yang jadi pairingnya xD hehe

  11. Annyeong author Takyuyaki!! Sama kyk kamu, awalnya aku mulai jenuh sama ff k-pop dan nyari2 ff forum lain. Terus terang aku kurang paham diforum Harry Potter lebih keforum Naruto hahaha..ketauan penyuka manga..kkkk..di Naruto jg byk yg bgus2 yg diluar alur cerita manganya… Dua Sisi emang daebak dah…

  12. dramione lover

    thanks buat infonya ^^ btw kmaren baca ini dan juga bagus loh http://m.fanfiction.net/s/8503726/1/One-Day-Boyfriend xD

  13. salsaf

    hahaha, bener2 sama banget. dari maniac sjff jadi dramione juga, gara2 di recommend baca dua sisi. benerrrrrr banget tuh, emang kalo lagi baca dramione ngebayangin draco malah ketuker jadi sehun wkakak. makasiiiih ya recommend-nya

  14. Hyun Yoo

    Annyeong ^^
    reader bru, iseng” bka” blog x unnie nglyat ctatan in y udh bca az :)
    jjur aq gk trlalu ska yg FF HP,, mndingan Yg Naruto ngerti dkit pmeran x dri pda HP gk tw ap” xD

  15. Ch'yeon

    Aku udh baca yg itu :( ,,,,
    chingu update aja di ff harry potter disna bnyk ff dramione kok ,,,
    coba baca yg something new sama new family ,,, uh keren :)

  16. Dramione sih udah lapuk ya #heh coba pairing lain, tom
    riddle jr dan hermione granger, ship sih biasa nyebutnya
    tomione. Rekomendasi fanfic yang bagus itu Ultima Ratio
    (ini sebenernya fanfic inggris, tapi udah ada yg nerjemahin
    kok). Kalo mau dramione ada juga yg baru, idenya brilian, ga
    sama kayak fanfic2 dramione jaman sekarang (yang cinta
    melulu :p), judulnya Profesor Granger. Disitu.. Ah, cek aja
    sendiri, dijamin gak nyesel
    Kalo kamu kan baca fanfic non kpop baru sekarang, aku yg
    dari jaman 06 udah baca fanfic harpot, kemaren
    ditawarin fanfic kpop malah aneh bacanya. Ini serius.
    Soalnya yg ditawarin fanfic dengan pairing dbsk, yaoi gitu,
    dan gue pembenci yaoi –”v
    ps: link2 ini kamu dapet dari ffn kan? Di ffn kalo gak salah
    sih ada fandom kpop juga, tapi karakternya gak di buat
    khusus. Screenplay coba.
    Salam,
    -di-

  17. hai! so glad to find this awesome recommendation page on your blog!
    aku jadi dramione shipper dalam semalem setelah dibikin mewek2 dan nganga2 baca Dua Sisi.
    aku baca di profil authornya kalo Water-nya kissherdraco adalah FF yg jadi biggest inspiration dia buat bikin Dua Sisi dan setelah aku kepo sana sini, hasilnya whoa! Water itu keren keren keren bgt ga ada obat!
    cuman, masalahnya aku baru baca published chapternya sampe 16 sedangkan si author bilang udah publish sampe part 21 (dari total 22 chapter)
    nah, kalo kamu tau link buat baca lanjutannya, can you gimme? :)

    thanks before, and again i wish you forever blessed by making me meet Dramione :D

  18. Normalia Agnes

    Jeongmal kamssa buat infonya chingu-yaaa~ *peyuk bareng Suho*

  19. Mrs Choi

    Gue juga sependapat sama lo thor. Geu. Kok ngebayangin sehun tuh cocok banget jadi draco lol dan si dio yg jadi harpot kkkk~

  20. Lalaland

    Lol.. Banyak bgt..
    Aku malah kebalik lho.. Dulu pas smp aku seringnya baca ff non Kpop meskipun dlu udh suka sama Tvxq, gara2 nya pernah nyoba baca yang cast nya Mino shinee tapi aneh gitu*curhat.

    Aku juga dulu pairing fave Dramione sama aku suka yang Lily James atau masa depan anak2 mereka. Aku justru mandang sblh mata ff kpop, soalnya smpe dlu jarang yang tulisan ff kpop bagus,banyak yang menurutku alay, apalgi yg d fb*sorry kk.. Baru deh tahun 2012 suka baca, itu gr2 dicekokin ff comedy punya nya Mpebriar yang judulnya Lab hihi..

  21. ILyn

    ARGHT! Aku dramione shipper juga..

    Setelah dua sisi ada “prolog” dan “jade”. Keren dan ngakak! Makasih rekomen nya. Qu gak tau harus nyari ff dramione dimana lagi, krn favoritequ Appocrief :)

    TENGKYUU!

  22. Setuju !! REKOMENDASInya bagus semua. Dah setahunan aku jadi DraMione shippers. Tapi sekarang jarang update sama cerita cerita yang baru. Rekomen lagi dong !! ;D
    BTW, salam kenal ya ….

  23. Hallo Kak Takyuyaki (ini ada nama panggilan yang pendek enggak ya? ._.)
    Waahhh, aku udah ngintip dikit yang Dua Sisi, keren-keren. :D Kebetulan filmnya Harry Potter baru ditayangin disalah satu tivi swasta kemaren malem, pas banget sekarang ini aku nemu rekomendasi ff Dramione. Kkk~
    Ohiya salam kenal ya, Kak. ;) Aku readers di saladbowl yang iseng melalangbuana(?) ke blognya kakak, hehe. :D

  24. Huwaaa dramione
    Makasihhh rekomendasinyaaa

  25. cindy

    Waaaa>< dan aku juga baca coment sama beberapa balasan m dan ada yang bilang kalo ff water-nya kissherdraco itu bagus. Dan aku langsung cussss sana-sini cari linknya, dan bener itu DAEBAKKKKKKKK:3 aku juga suka baca ff kpop karena kebetulan aku juga seorang kpopers, tapi dunia ff pertama yang aku datangi adalah naruto, trus dramione barulah kpop, btw makasih sekali lagi yaaa:3

  26. winey

    Hai, seneng ketemu sesama dramione shipper!

    Ohya, fanfic2 karya Beatrixmalf juga bagus, bagus banget! Author fave aku, tapi baca deh… Ga akan nyesel.

  27. momoi

    hai Kak Ika, salam kenal :) aku Suli
    nyasar ke blog kakak lewat saladbowldetrois dan begitunya masuk langsung senyum-senyum lantaran mencium bau-bau sparkyu
    rekomen author dari kakak di atas aku hanya tahu Yuli -yang gimanapun udah ngenalin aku ke dunia ff beberapa taun silam, dan tentunya Kyuhyun juga. Aku jadi makin kelimpungan sama Kyuhyun ya gara-gara tulisan Yuli yang apa adanya tapi pas banget. Aku juga tahu blog Kafka dan Kak Dian (Gaeul). Kafka emang tulisannya keren, dia beberapa kali menang kontes yang diadain di blog-nya Yuli. Trus kalo tulisan Kak Dian itu sweet-sweet~~
    Ohya Kak, blog-nya Yuli udah ga diprotek lagi kok
    Dan maaf lantaran sok kenal tapi belum baca tulisan Kakak, kalo ada waktu luang pasti tak usahain :) /efeksemesterakhir hheehe

  28. chocoarea

    Ah FF dramione >< salah satu pair kesayanganku di harpot. Draco yang cuek bisa luluh di hadapan si cerewet Hermione
    Di ffn aku pernah baca yang judulnya keajaiban ketujuh :3
    Nice recomendation *thumbs up*

  29. LovelYuzka

    Hai kak ;) mau rekomen fanfic Dramione yang apples by Diloxy itu keren. Terus fanfic-nya JullieteApple (kalo gk salah) sama Ladyusa itu kereeen bgt ^^
    Mungkin, bisa ditambah punya LovelYuzka *promosi

  30. Luna

    Makasih bangeeeet ntar harus update pokoknya ga mau tau, hehe…. :)

  31. Reblogged this on youngravenclawriddle and commented:
    Ijin reblog yaaa, shipper baru dramione nih ( sebelumnya harmione, masih ngeship sih) :D

  32. tarraradirraaa

    Kak ok bgt rekomendasi ff Dramione nya thanks ya,,
    Oh iya aku setuju sma kakak yg bilang kalo seandainya ngebayangin unsur KPOP kdlm fanfic HarPot Oh Sehun adlh karakter yg pas meranin Draco Malfoy,,nah disisi lain aku mau tanya nih mnrt kakak yg pas bbt untuk meranin Hermione nya siapa dong? Hehehe,, yang pas sm Oh Sehun nya juga ya kak kalo bisa hehee ^,^

  33. AnaOzera

    Makasih banget infonya^^

  34. Courtemanche

    Wah, makasih infonya. Cari-cari ff pair dramione di ffn kebanyakan dan kadang agak kurang sesuai (?) gimana.., gitu :D, ini membantu banget. Sekali lagi makasih :)

  35. Untuk dramione ff aku tau yang bagus. Judulnya ‘because of transformation’. Ff buatanku sendiri sih, tolong baca dan review ya di fanfiction.net

  36. Baca ff aku ya di fanfiction.net judulnya ‘because of you’ dan pls review then:)

  37. mif

    Baca ff Dramione yang ‘The Game’ nya DramioneJeanMalfoy tuhh baguss banget.!! dijamin gak nyesel baca! Authornya juga gak php.. alias ceritanya suka di update XD

  38. fhayfransiska

    ah kayaknya kakak harus tanggung jawab beneran ini uoiuhhh
    karena akhirnya aku , akhirnya, ngeship ni dua orang AAAAAAAA
    aku cinta banget sama fic DS, yaps dua sisi
    ngefeel banget
    dan kayak yang kakak bilang , emang lagi jenuh sama fanfic kpop dan alhasil aku nyamperin cerita yg kakak sebutin di atas
    dan ….
    this is great! ♥♥♥♥♥♥
    owh kak, thanks for the recommendation dan menyelamatkan aku dari dunia kebosanan yg nggak membawaku ke manapun, really, THANKS! I think I found a new world now xD

  39. haiiiiii kamu pencinta dramione aku juga lhoo
    rekomendasi kamu mantep bangeet lah, aku udah baca semuaanyaaa hwaaaaaaa>< garagara nyasar dari baca fanfic korea jd fanfic HP karena kepo dan judulnya Dua Sisi dan well langsung kepicut sm Draco Malfoy hwaaaaa
    padahal selama nonton HP ga pernah ngelirik Draco //jedotin pala//
    tapi klo menurutku malah karakter Draco mirip sama Cho Kyuhyun kkkkkk~~

  40. jujur aku suka banget sm ff yg dua sisi sumpah itu rame banget dan makasih buat rekomendasinya soalnya aku baca ff dua sisi tuh dari sini dan banyak yg komen kalo ff itu rame dan aku coba” baca ternyata bener ga bohong ffnya emang bener” rame , jadi buat aku suka sama Draco Malfoynya
    dan juga itu ff non kpop pertama yg aku baca hehhehe *curcol(?) ;D

  41. minsulfanfics

    Hueeeeee… Nemu juga akhirnya FF couple ini… Yaaah, meski telat, gak papa dong yaaa.. Meski aslinya juga tuh anak berdua udah punya gandengan masing2, tapi boleh dong kita berfantasi sama pairing ini. Dramione. Sukaaaa… Ijin bookmark ya dear. Mau mulai baca. Thank you. 😍😘😍😘

  42. Tsukino Lily

    Wow!
    Baru nemu ff rekomen ttg Dramione!! >< (karena engga pernah nyari jg, n sebenarnya tiba" bgt kesasar kesini) /abaikan/
    Dua Sisi, n Keajaiban Ketujuh itu keren bgt!!
    N, ff Dramione itu racun(?) bgt. Bikin ga bisa move on. Lbh" campur aduk rasanya dibanding baca ff kpop, menurutku sih hehe.

    Terakhir baca 'The Notebook', ceritanya engga happy ending, ga bisa dibilang sad endig jg, seperti perfect ending gitu u/ para tokohnya..

    Sippo…. Thx ya u/ rekomennya ^^
    Nb: Btw, sudah jd Dramione shipper ya? Salam knl yaa :D
    Oh, n mengenai siapa idol kpop yg aku bayangin sebagai Draco saat membaca a/ Oh Sehun, kita sama! hihihi mereka entah knp mirip aja dlm pandanganku.

Tinggalkan Balasan

Ask ME ^^

calendar

Juni 2013
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Terbaru ^^

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 461 pengikut lainnya.

THANKYU :*

  • 188,790 hits

Eargasm >0<

@taKYUyaki

Saladbowl Author’s

theboleroo

“We read to know that we are not alone.” ― William Nicholson

tmd

LIFE.LIVE.HEALTH.YOUNG.HAPPY.FANGIRL

KyuNa Territory

>> KyuNaFFection <<

baekhundred

Translating & subbing EXO videos

exoplanet

Suho.Baekhyun.Chanyeol.D.O.Kai.Sehun.Xiumin.Luhan.Kris.Lay.Chen.Tao

Dina's Pensieve

Blog penerjemah purnawaktu

BAEK FROM LIGHT 48

Welcome to The Power of Light!!

taKYUyaki World

LIFE.LIVE.HEALTH.YOUNG.HAPPY.FANGIRL

Imeimo

Korean Variety and Talk Shows Eng Subbed

tmd

monologue

Katebelece

Pecandu Kata

mywhitevanilla

the taste of your wild fantasy...

Clouds INDONESIA

Spread Yesung's ♡ in Bahasa Indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 461 pengikut lainnya.

